Prediksi Skor Man United Vs Crystal Palace di Liga Inggris, Setan Merah Diunggulkan

Kompas.com - 19/09/2020, 13:20 WIB
Penyerang Anthony Martial (kiri) saat menggiring bola pada laga Man United vs Crystal Palace di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (24/8/2019). AFP/LINDSEY PARNABYPenyerang Anthony Martial (kiri) saat menggiring bola pada laga Man United vs Crystal Palace di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (24/8/2019).

KOMPAS.com - Lanjutan pekan kedua Premier League atau kompetisi kasta teratas Liga Inggris musim 2020-2021 akan menyajikan duel Manchester United vs Crystal Palace.

Laga Man United vs Crystal Palace bakal dilangsungkan di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Sabtu (19/9/2020) pukul 23.30 WIB.

Ini merupakan pertandingan perdana Manchester United di Liga Inggris 2020-2021.

Sementara itu, Crystal Palace sudah memainkan satu laga dengan hasil kemenangan atas Sheffield United pada pekan pertama, Selasa (15/9/2020).

Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan hahwa timnya menargetkan angka penuh pada laga kontra Crystal Palace.

Baca juga: Man United Vs Crystal Palace, Solskjaer Ditinggal 10 Pemain

"Sekarang kami fokus untuk memulai musim dengan baik. Kami harus menciptakan fondasi agar musim ini berjalan dengan baik," kata Solskjaer dikutip dari laman resmi klub.

Pada pertandingan ini, Solskjaer punya kesempatan untuk memainkan rekrutan anyar Donny van de Beek.

"Dia (Van de Beek) telah berlatih dengan baik. Dia bermain bagus melawan Aston Villa, jadi kemungkinan besar kita akan melihatnya," tutur Solskjaer.

Meski menelan kekalahan dari Aston Villa pada laga uji coba, Manchester United lebih dijagokan untuk meraih poin penuh pada pertandingan ini.

Klub berjulukan Setan Merah itu juga dibekali dengan rekor apik ketika bersua Crystal Palace. Dari lima pertemuan terakhir di Liga Inggris, mereka mampu mengemas tiga kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Baca juga: Solskjaer Rekrut Donny va de Beek, Legenda Man United Frustrasi

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X