Inter Vs Getafe, Nerazzurri Dihantui Catatan Buruk di Gelsenkirchen

Kompas.com - 05/08/2020, 15:00 WIB
Para pemain Inter Milan merayakan gol Cristiano Biraghi ke gawang Sassuolo pada lanjutan pekan ke-27 Liga Italia yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES/EMILIO ANDREOLIPara pemain Inter Milan merayakan gol Cristiano Biraghi ke gawang Sassuolo pada lanjutan pekan ke-27 Liga Italia yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Babak 16 besar Liga Europa 2019-2020 akan menyajikan duel Inter Milan vs Getafe.

Laga Inter vs Getafe bakal digelar di Stadion Arena AufSchalke (Veltins Arena), Gelsenkirchen, Jerman pada Rabu (5/8/2020) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Pertandingan memperebutkan tiket ke perempat final itu hanya akan dilangsungkan satu leg.

Di atas kertas, materi pemain milik Inter jelas lebih unggul dibanding Getafe.

Meski demikian, tim berjulukan I Nerazzurri itu wajib waspada sebab mereka punya catatan buruk ketika berlaga di Gelsenkirchen.

Baca juga: Inter Milan Vs Getafe, Skuad El Geta akan Bertarung Sampai Mati

Kali terakhir Inter bermain di stadion milik FC Schalke 04 itu adalah pada perempat final Liga Champions edisi 2010-2011.

Berstatus sebagai juara bertahan Liga Champions, I Nerazzurri dipaksa menelan malu ketika bertamu ke markas FC Schalke.

Inter kalah 1-2 dari Schalke. I Nerazzurri pun tersingkir dari Liga Champions dengan agregat 3-7 setelah pada leg pertama mereka juga kalah dengan skor 2-5.

Sejak saat itu, Inter tak bisa lagi menembus fase perempat final kompetisi Eropa.

Kini, pasukan Antonio Conte dihadapkan pada misi untuk memutus rekor buruk tersebut.

Baca juga: Inter Milan Vs Getafe, Nerazzurri Siap Main Kotor

Halaman:

Sumber UEFA
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X