Inter Milan Vs Getafe, Nerazzurri Siap "Main Kotor"

Kompas.com - 05/08/2020, 08:20 WIB
Diego Godin, Alessandro Bastoni, dan Marcelo Brozovic dalam laga Inter Milan vs Torino pada pekan ke-32 Liga Italia 2019-2020. AFP/MIGUEL MEDINA Diego Godin, Alessandro Bastoni, dan Marcelo Brozovic dalam laga Inter Milan vs Torino pada pekan ke-32 Liga Italia 2019-2020.

KOMPAS.com -  Inter Milan siap tampil habis-habisan melawan Getafe pada babak 16 besar Liga Europa 2019-2020 nanti malam.

Inter Milan kembali berlaga di pentas Eropa. Mereka akan menghadapi wakil Spanyol Getafe pada babak 16 besar Liga Europa.

Partai Inter Milan vs Getafe sedianya digelar pada Maret lalu di Giuseppe Meazza, tetapi akhirnya ditunda akibat pandemi virus corona.

Kini, setelah bergulir kembali, laga itu tidak dimainkan di kandang Inter Milan, melainkan di tempat netral dan hanya berlangsung satu leg saja. 

Baca juga: Inter Milan Vs Getafe, Skuad El Geta akan Bertarung Sampai Mati

Ya, duel Inter Milan vs Getafe akan dimainkan di Veltins Arena, Jerman, Rabu (5/8/2020) malam waktu setempat atau Kamis (6/8/2020) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan tersebut, Inter Milan dalam kondisi terbaik.

La Beneamata percaya diri setelah menang 2-0 atas Atalanta, yang memastikan mereka finis di peringkat kedua klasemen Liga Italia 2019-2020.

Kendati demikian, pelatih Inter Milan Antonio Conte sedikit kecewa dengan hasil yang didapat timnya.

Conte menilai bahwa Romelu Lukaku dkk telah berusaha maksimal, tetapi keberuntungan belum berpihak.

Baca juga: Berita Transfer, Inter dan Man United Capai Kesepakatan soal Alexis Sanchez

Oleh karena itu, juru taktik berkebangsaan Italia itu berharap Inter Milan bermain lebih maksimal di Liga Europa nanti malam.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X