Presiden UFC Ingin "Paksa" McGregor Kembali dari Pensiun Awal 2021

Kompas.com - 02/08/2020, 20:20 WIB
Bintang UFC asal Irlandia, Conor McGregor, berpose pada sesi konferensi pers jelang UFC 246. McGregor akan menghadapi Donald Cerrone pada 19 Januari 2020 pagi WIB. AFP/Steve MarcusBintang UFC asal Irlandia, Conor McGregor, berpose pada sesi konferensi pers jelang UFC 246. McGregor akan menghadapi Donald Cerrone pada 19 Januari 2020 pagi WIB.

KOMPAS.com - Presiden UFC, Dana White, akan berusaha keras membawa Conor McGregor kembali dari pensiun pada awal Januari 2021.

McGregor menyatakan pensiun tidak lama setelah UFC 250 selesai diselenggarakan melalui akun Twitter pribadinya, Minggu (7/6/2020).

Salah satu alasan McGregor pensiun saat itu adalah tidak ingin menunggu lama duel Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje.

Saat merencanakan pertarungan itu, UFC juga menyertakan Conor McGregor sebagai petarung yang akan menghadapi pemenang dari duel Khabib vs Justin Gaethje.

Terkini, UFC sudah memastikan duel Khabib vs Justin Gaethje akan digelar pada 24 Oktober 2020.

Setelah mengunci jadwal untuk duel Khabib vs Justin Gaethje, Dana White saat ini sedang berusaha membawa kembali Conor McGregor ke Octagon.

Baca juga: Reaksi Conor McGregor Usai Mike Tyson Sentil Bakal Menghajarnya

Dana White berharap McGregor bisa kembali dari pensiun pada awal Januari 2021.

"Dengar, saya yakin Conor McGregor ketika dia sudah menemukan waktu yang tepat," kata Dana White dikutip dari situs MMA News, Minggu (2/8/2020).

"Saya tidak tahu kapan waktu yang tepat. Saya akan berusaha mewujudkannya pada 1 Januari 2021. Itulah target saya," ujar Dana White.

"Saya berharap tidak ada lagi sesuatu yang negatif sampai akhir 2020. Saya tidak sabar menunggu 2020 berakhir karena ini adalah tahun teburuk dalam sejarah," tutur Dana White.

Halaman:


Sumber MMA News
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X