Baru Terungkap, Kata-kata yang Diucapkan McGregor Saat Dipukuli Khabib di Octagon

Kompas.com - 23/07/2020, 05:30 WIB
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor pada UFC 229, Oktober 2018. AFP/GETTY IMAGES/HARRY HOWKhabib Nurmagomedov vs Conor McGregor pada UFC 229, Oktober 2018.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Hampir dua tahun sudah berlalu sejak kemenangan Khabib Nurmagomedov atas Conor McGregor pada ajang UFC 229.

Diberitakan BolaSport.com, kendati sudah lama berlalu, masih banyak sekali fakta menarik yang terus dibahas oleh fans dan bermunculan ke publik seputar duel McGregor versus Khabib.

Dalam megaduel pada Oktober 2018 itu, Khabib mengalahkan McGregor dan membuatnya tidak berdaya dengan kuncian pada ronde keempat.

Laga berakhir dengan kerusuhan, salah satunya dipicu saat Khabib melompat keluar dan menyerang kerumunan pendukung McGregor.

Baca juga: UFC 251 Sukses Besar, Hanya Kalah dari Conor McGregor Vs Khabib

The Eagle melepaskan sejumlah pukulan kepada rombongan tersebut sebelum akhirnya semua yang terlibat kerusuhan itu ditangkap.

Baru-baru ini muncul sebuah detail percakapan mengejutkan soal apa yang dibicarakan kedua petarung saat Khabib memukuli McGregor di Octagon.

"Ini hanya bisnis, ini hanya bisnis," tutur McGregor kala itu.

Khabib kemudian menjawabnya dengan mengatakan bahwa itu memang bisnis.

"Ya, kurasa begitu," ucap Khabib.

Sejak saat itu, wacana pertandingan ulang terus mengemuka. Namun, hingga saat ini belum ada kepastian apakah tarung ulang ini akan benar terjadi atau tidak. (Imadudin Adam)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X