Genoa Vs Inter, Conte Sebut Nerazzurri Gagal Penuhi Target

Kompas.com - 26/07/2020, 05:25 WIB
Antonio Conte merayakan gol Romelu Lukaku pada pertandingan AC Milan vs Inter Milan dalam Derby della Madonnina di San Siro, 21 September 2019. AFP/MARCO BERTORELLOAntonio Conte merayakan gol Romelu Lukaku pada pertandingan AC Milan vs Inter Milan dalam Derby della Madonnina di San Siro, 21 September 2019.

KOMPAS.com - Inter Milan meraih hasil maksimal ketika bertamu ke markas Genoa pada lanjutan pekan ke-36 Serie A atau kompetisi kasta teratas Liga Italia.

Laga Genoa vs Inter yang digelar di Stadion Luigi Ferraris pada Minggu (26/7/2020) dini hari berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan pasukan Antonio Conte.

Romelu Lukaku menjadi bintang kemenangan Inter dengan mencetak dua gol pada menit ke-34 dan 90+3. Satu gol lainnya dipersembahkan oleh Alexis Sanchez pada menit ke-83.

Kemenangan atas Genoa membuat tim berjulukan I Nerazzurri kembali memberikan tekanan kepada Juventus yang baru akan memainkan laga pekan ke-36 kontra Sampdoria pada Senin (27/7/2020) dini hari.

Baca juga: Hasil Genoa Vs Inter, Nerazzurri Kembali ke Jalur Kemenangan

Inter kini berada di peringkat kedua klasemen Liga Italia dengan koleksi 76 poin, terpaut empat angka dari Juventus yang bertengger di posisi puncak.

Meski mampu naik ke peringkat kedua dan menjaga jarak dengan Juventus, Conte tidak ingin berkhayal soal peluang Inter meraih scudetto Serie A.

Sebab, Juventus tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara Liga Italia musim ini.

Menurut Conte, perjalanan Inter di Serie A musim ini tidak memenuhi target seperti yang ia inginkan. Eks pelatih Juventus dan Chelsea itu menyebut I Nerazzurri "tidak menuai apa yang ditabur".

Baca juga: Genoa Vs Inter - Cetak 2 Gol, Romelu Lukaku Ikuti Jejak Ronaldo

"Saya tidak menyebut peringkat kedua itu buruk, tapi itu seperti gelas yang separuh terisi dan separuhnya lagi kosong," ucap Conte seusai laga, dikutip dari Football Italia.

"Sangat disayangkan karena kami kehilangan poin pada beberapa pertandingan. Musim ini kami tidak menuai apa yang kami tabur. Itulah yang terjadi pada Inter," ujarnya menambahkan.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X