Genoa Vs Inter - Cetak 2 Gol, Romelu Lukaku Ikuti Jejak Ronaldo

Kompas.com - 26/07/2020, 04:38 WIB
Romelu Lukaku pada laga Inter Milan vs Bologna di Stadion Giuseppe-Meazza dalam lanjutan Serie A, kasta teratas Liga Italia, Minggu 5 Juli 2020. Romuelu Lukaku kembali bermain pada laga Inter Milan vs Fiorentina dalam lanjutan pekan ke-35 Liga Italia, Rabu 22 Juli 2020. MIGUEL MEDINARomelu Lukaku pada laga Inter Milan vs Bologna di Stadion Giuseppe-Meazza dalam lanjutan Serie A, kasta teratas Liga Italia, Minggu 5 Juli 2020. Romuelu Lukaku kembali bermain pada laga Inter Milan vs Fiorentina dalam lanjutan pekan ke-35 Liga Italia, Rabu 22 Juli 2020.

KOMPAS.com - Romelu Lukaku menjadi bintang dalam laga Genoa vs Inter Milan pada lanjutan giornata ke-36 Serie A atau kompetisi kasta teratas Liga Italia, Minggu (26/7/2020) dini hari WIB.

Duel Genoa vs Inter yang digelar di Stadion Luigi Ferraris berakhir dengan kemenangan telak untuk tim tamu.

Pasukan Antonio Conte sukses mengemas kemenangan 3-0 atas Genoa.

Romelu Lukaku tampil gemilang dengan membukukan dua gol pada menit ke-34 dan 90+3. Satu gol lainnya disumbangkan oleh Alexis Sanchez pada menit ke-83.

Baca juga: Hasil Genoa Vs Inter, Nerazzurri Kembali ke Jalur Kemenangan

Kemenangan di markas Genoa membuat Inter kembali ke jalur kemenangan setelah pada dua pertandingan sebelumnya mereka ditahan imbang oleh AS Roma dan Fiorentina.

Khusus bagi Lukaku, tambahan dua gol dalam laga Genoa vs Inter membuat bomber asal Belgia itu kini telah mengoleksi 23 gol di Serie A.

Meski koleksi gol Lukaku masih kalah dari Cristiano Ronaldo (30) dan Ciro Immobile (31) dalam daftar top skor Liga Italia musim ini, ia berhasil membuat catatan impresif lainnya.

Mengutip dari Bleacher Report Football, Ronaldo kini tercatat sebagai pemain Inter pertama yang mampu mencetak minimal 23 gol pada musim debutnya setelah kali terakhir Ronaldo Nazario de Lima melakukannya pada 1997-1998.

Ronaldo yang diboyong Inter dari Barcelona pada 1997 menutup musim pertamanya dengan mencetak 25 gol dari 32 penampilan di Serie A.

Mengingat Serie A masih menyisakan dua pertandingan lagi, Lukaku punya peluang besar untuk melewati rekor gol penyerang legendaris Brasil tersebut.

Baca juga: Solskjaer Tak Menyesal Tendang Lukaku dkk ke Inter Milan

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X