UFC 251: Bayaran dari Instagram Lebih Besar, Petarung Model Ogah Fokus ke Oktagon

Kompas.com - 12/07/2020, 13:11 WIB
Petarung UFC, Paige VanZant, yang berpartisipasi di UFC 251, Minggu (12/7/2020) pagi WIB. INSTAGRAM.com/paigevanzantPetarung UFC, Paige VanZant, yang berpartisipasi di UFC 251, Minggu (12/7/2020) pagi WIB.

KOMPAS.com - Paige VanZant mengungkapkan bahwa bayarannya dari Instagram lebih banyak daripada uang hadiah yang ia terima dari UFC

Paige VanZant mengalami kekalahan dari Amanda Ribas dalam pertarungan UFC 251 di Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (12/7/2020) pagi WIB.

Amanda Ribas melakukan takedown dan berhasil mengunci tangan PVZ walaupun hidungnya juga mengeluarkan darah karean VanZant melakukan perlawanan.

Namun, setelah tangannya terkunci, VanZant langsung melakukan tap tanda menyerah.

Selain menjadi petarung UFC, Paige VanZant ternyata merupakan seorang model, selebriti, dan penulis buku.

Dia adalah model pakaian renang di majalah Sports Illustrated edisi 2019 dan muncul dalam iklan Nike serta Columbia Sportswear.

Baca juga: Hasil UFC 251, Amanda Ribas Kalahkan Petarung Model Paige VanZant

Wanita yang akrab disapa PVZ itu pun pernah tampil di luar oktagon UFC sebagai kontestan acara televisi Dancing with The Stars.

Paige Vanzant Paige Vanzant

Bukunya berjudul Rise: Surviving the Fight of My Life, merupakan autobiografi Paige VanZant tentang kisahnya menjadi korban pemerkosaan hingga menjadi seorang petarung profesional.

VanZant juga sangat aktif di media sosial, khususnya Instagram dengan 2,6 juta pengikut. 

Paige VanZant mengungkapkan bahwa penghasilannya dari Instagram lebih besar ketimbang bayaran di UFC.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X