Respons Ronaldo Dapat Hadiah Dua Penalti dan Selamatkan Juventus

Kompas.com - 12/07/2020, 12:10 WIB
Cristiano Ronaldo (tengah) setelah merayakan gol penalti kedua dalam pertandingan Liga Italia Juventus vs Atalanta di Stadion Allianz, Minggu (12/7/2020) dini hari WIB, yang berakhir dengan skor 2-2. AFP/MARCO BERTORELLOCristiano Ronaldo (tengah) setelah merayakan gol penalti kedua dalam pertandingan Liga Italia Juventus vs Atalanta di Stadion Allianz, Minggu (12/7/2020) dini hari WIB, yang berakhir dengan skor 2-2.

KOMPAS.com - Megabintang Cristiano Ronaldo sukses menyelamatkan Juventus kalah dari Atalanta dalam gelaran Liga Italia pekan ke-32.

Ronaldo berhasil memaksimalkan dua hadiah penalti dalam laga Juventus vs Atalanta.

Duel Juventus vs Atalanta usai dihelat di Allianz Stadium, Sabtu (11/7/2020) atau Minggu dini hari WIB.

Dua tendangan titik putih yang diterima Ronaldo pada menit ke-55 dan 90 itu semuanya berasal dari handball pemain Atalanta.

Baca juga: Dua Gol Lagi, Cristiano Ronaldo Bisa Puncaki Top Skor Liga Italia

Meski handball secara tidak sengaja, wasit wajib menunjuk titik putih sesuai dengan peraturan di Liga Italia.

Kendati demikian, Juventus maupun Ronaldo mengakui permainan Atalanta merepotkan mereka.

Dalam Instagram priadi Ronaldo, kapten timnas Portugal itu menyebut laga kontra La Dea, julukan Atalanta, merupakan pertandingan sulit.

Namun, dia tetap menegaskan Juventus untuk terus menatap Liga Italia dengan kepala tegak hingga akhir musim.

Baca juga: Catatan Moncer Atalanta, Tim Lupa Kalah yang Nyaris Permalukan Juventus

"Sebuah laga sulit (melawan Atalanta) tetapi ini poin penting," tulis pria yang akrab dijuluki CR7 di Instagram pribadinya.

"Tetap semangat hingga semua berakhir," terang Ronaldo melanjutkan.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X