Hasil UFC 251, Amanda Ribas Kalahkan Petarung Model Paige VanZant

Kompas.com - 12/07/2020, 10:23 WIB
Amanda Ribas menang melawan Paige VanZant di UFC 251 yang berlangsung di di Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (12/7/2020) pagi WIB. Tangkapan Layar Amanda Ribas menang melawan Paige VanZant di UFC 251 yang berlangsung di di Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (12/7/2020) pagi WIB.

KOMPAS.com - Amanda Ribas hanya membutuhkan waktu kurang dari tiga menit di oktagon UFC untuk menyudahi perlawanan petarung sekaligus model, Paige VanZant.

Duel Amanda Ribas dan Paige VanZant tersaji pada UFC 251 yang digelar Minggu (12/7/2020) pagi WIB di Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Amanda Ribas adalah penantang nomor 14 di kelas strawweight, tetapi pertarungan melawan Paige VanZant digelar di kelas terbang atau flyweight.

Paige VanZant sendiri belum memiliki peringkat di ranking UFC.

Baca juga: UFC 251: Mengenal Yas Island, Lokasi Luar Biasa dalam Fight Island

Amanda Ribas tak butuh waktu lama untuk menaklukkan VanZant.

Dilansir dari Juara, Ribas melakukan takedown dan berhasil mengunci tangan VanZant walaupun hidungnya juga mengeluarkan darah karena sang lawan melakukan perlawanan.

Namun, setelah tangannya terkunci, VanZant langsung melakukan tap tanda menyerah.

Baca juga: Link Live Streaming UFC 251, Kamaru Usman Vs Jorge Masvidal

Di bawah UFC, Ribas meraih kemenangan ke-4 secara berturut-turut setelah sebelumnya menaklukkan Emily Whitmire, Mackenzie Dern, dan Randa Markos.

"Saya pikir melalui pertarungan ini, saya bisa membuktikan pada diri sendiri dan dunia. Tidak masalah siapa pun Anda, penting sekali untuk melakukan apa yang diinginkan di hidup Anda," kata Amanda Ribas usai laga, dikutip dari situs resmi MMA Fighting.

"Saya menaruh semua energi saya ke semua hal yang saya lakukan," ungkapnya.

Amanda Ribas pun mengaku ingin kembali bertarung di kelas strawweight.

"Saya meminta UFC untuk memberikan saya pertarungan besar lagi," kata Amanda Ribas.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X