Milan Vs Juventus, Pioli Kembali Berharap kepada Zlatan Ibrahimovic

Kompas.com - 07/07/2020, 12:40 WIB
Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic dalam laga leg pertama semifinal Coppa Italia antara AC Milan vs Juventus di Stadion San Siro, Jumat (14/2/2020). AFP/ALBERTO PIZZOLICristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic dalam laga leg pertama semifinal Coppa Italia antara AC Milan vs Juventus di Stadion San Siro, Jumat (14/2/2020).

KOMPAS.com - Grande partita AC Milan vs Juventus akan tersaji pada lanjutan pekan ke-31 Serie A atau kompetisi kasta teratas Liga Italia.

Laga Milan vs Juventus akan dilangsungkan di Stadion San Siro pada Selasa (7/7/2020) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Menjamu sang pemuncak klasemen, AC Milan sedang dalam kepercayaan diri tinggi seusai mengemas empat pertandingan tanpa kalah di Serie A.

Sempat ditahan imbang 2-2 oleh SPAL pada laga pekan ke-29, tim berjuluk I Rossoneri itu kemudian bangkit dengan menumbangkan kandidat peraih scudetto musim ini, Lazio.

Tak tanggung-tanggung, Milan melibas Lazio dengan skor telak 3-0.

Baca juga: AC Milan Vs Juventus, Rossoneri Wajib Kerja Keras jika Ingin Menang

Pada laga kontra Lazio, Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan menurunkan Zlatan Ibrahimovic sejak menit pertama.

Itu merupakan kesempatan pertama bagi Ibrahimovic bermain sebagai starter setelah ia sempat mengalami cedera pertengahan Juni lalu.

Kepercayaan Pioli pun dibayar lunas oleh Ibrahimovic. Bomber gaek asal Swedia itu turut menyumbang satu gol melalui tendangan penalti pada menit ke-34.

Kini, Pioli kembali berharap pada ketajaman Ibrahimovic saat menghadapi Juventus.

Menurut Pioli, AC Milan butuh kehadiran pemain bermental baja seperti Ibrahimovic saat meladeni Juventus.

Baca juga: Milan Vs Juventus, Si Nyonya Besar Tak Pernah Kalah dari Rossoneri Selama 3 Tahun

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X