AC Milan Vs Juventus, Rossoneri Wajib Kerja Keras jika Ingin Menang

Kompas.com - 07/07/2020, 12:00 WIB
Stefano Pioli memberikan instruksi kepada para pemainnya dalam laga Juventus vs AC Milan pada leg kedua semifinal Coppa Italia yang digelar di Stadion Allianz, Sabtu (13/6/2020). AFP/MIGUEL MEDINAStefano Pioli memberikan instruksi kepada para pemainnya dalam laga Juventus vs AC Milan pada leg kedua semifinal Coppa Italia yang digelar di Stadion Allianz, Sabtu (13/6/2020).

KOMPAS.com - Jadwal Serie A atau kompetisi kasta teratas Liga Italia pekan ke-31 akan menyajikan grande partita AC Milan vs Juventus.

Duel Milan vs Juventus bakal dihelat di Stadion San Siro pada Selasa (7/7/2020) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Bentrok AC Milan menjamu Juventus kali ini diprediksi akan berlangsung sengit lantaran performa kedua tim sama-sama sedang menanjak.

Milan tak terkalahkan dalam empat laga terakhir di Serie A. Sempat ditahan 2-2 oleh SPAL pada giornata 29, I Rossoneri kemudian bangkit dengan melibas kandidat juara Lazio tiga gol tanpa balas.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Malam Ini, Bigmatch AC Milan Vs Juventus

Sementara itu, Juventus langsung tancap gas sejak Serie A kembali digulirkan pada akhir Juni lalu.

Meski sempat menorehkan hasil buruk di final Coppa Italia, Cristiano Ronaldo dkk tak terbendung dalam empat pertandingan terakhir di Serie A.

Menjamu Juventus yang sedang on fire, Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan meminta anak asuhnya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik.

Menurut Pioli, para pemain Milan harus berjuang ekstra keras di atas lapangan jika ingin menaklukkan Juventus.

Baca juga: Milan Vs Juventus, Si Nyonya Besar Tak Pernah Kalah dari Rossoneri Selama 3 Tahun

"Motivasi tinggi akan membantu kami untuk berjuang dan menunjukkan permainan terbaik saat menghadapi Juventus," kata Pioli, dikutip dari laman Football Italia.

"Kami harus memberikan segalanya di atas lapangan. Sebab, kami akan menghadapi tim juara beberapa musim terakhir," ucapnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X