Arsenal Vs Leicester, Rekor Mentereng The Gunners saat Jamu The Foxes

Kompas.com - 07/07/2020, 11:00 WIB
Granit Xhaka (kanan) merayakan gol bersama rekan satu timnya pada laga Arsenal vs Norwich City di Stadion Emirates dalam lanjutan pekan ke-32 Premier League, kasta tertas Liga Inggris, Rabu (1/7/2020). AFP/ SHAUN BOTTERILLGranit Xhaka (kanan) merayakan gol bersama rekan satu timnya pada laga Arsenal vs Norwich City di Stadion Emirates dalam lanjutan pekan ke-32 Premier League, kasta tertas Liga Inggris, Rabu (1/7/2020).

KOMPAS.com - Lanjutan jadwal Premier League atau kompetisi kasta teratas Liga Inggris pekan ke-34 akan menyajikan laga menarik Arsenal vs Leicester City.

Duel Arsenal vs Leicester bakal dihelat di Stadion Emirates pada Selasa (7/7/2020) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Arsenal membidik kemenangan keempat secara beruntun saat menjamu Leicester. Sebelumnya, tim berjulukan The Gunners itu sukses manklukkan Southampton, Norwich City, dan Wolves.

Catatan pasukan Mikel Arteta semakin impresif lantaran mampu melesakkan delapan gol tanpa pernah kebobolan pada tiga pertandingan tersebut.

Baca juga: Arsenal Vs Leicester, Arteta Lontarkan Pujian untuk Jamie Vardy

Grafik permainan yang sedang menanjak membuat Pierre-Emerick Aubameyang dkk kian percaya diri menatap laga kontra Leicester.

Apalagi, Arsenal didukung rekor mentereng saat menjamu tim berjulukan The Foxes tersebut.

The Gunners selalu bisa mengalahkan Leicester dalam 12 pertandingan kandang terakhir di Premier League.

Pada pertemuan terakhir di Stadion Emirates, akhir Oktober 2018, Arsenal berhasil melibas Leicester dengan skor meyakinkan 3-1.

Saat itu, Pierre-Emerick Aubameyang menjadi bintang kemenangan Arsenal dengan torehan dua gol. Sementara, satu gol lainnya disumbangkan oleh Mesut Oezil.

Di era Premier League, Arsenal juga punya rekor superior atas Leicester.

Baca juga: Arsenal Vs Leicester, Rekor Gol Jamie Vardy Kontra The Gunners

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X