Ashley Young Sesumbar Inter Milan Bisa Raih Dua Gelar Juara Musim Ini

Kompas.com - 04/07/2020, 08:30 WIB
Ashley Young merayakan gol pada laga Inter Milan vs Brescia di Stadion di Stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan pekan ke-29 Serie A, kasta teratas Liga Italia, Rabu (1/7/2020). AFP/ MIGUEL MEDINAAshley Young merayakan gol pada laga Inter Milan vs Brescia di Stadion di Stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan pekan ke-29 Serie A, kasta teratas Liga Italia, Rabu (1/7/2020).

KOMPAS.com -  Ashley Young sesumbar Inter Milan bisa mengakhiri musim ini dengan dua gelar juara.

Inter Milan musim 2019-2020 sedang berada di jalur yang benar. Mereka meramaikan bursa calon juara Serie A - kasta teratas Liga Italia.

I Nerazzurri - julukan Inter Milan - saat ini berada di peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan koleksi 64 poin dari 29 laga.

Skuad asuhan Antonio Conte terpaut empat poin dari Lazio di peringkat kedua, dan delapan angka dari capolista Juventus.

Baca juga: Inter Milan Resmi Rekrut Achraf Hakimi dari Real Madrid

Jarak Inter Milan dengan Juventus memang sedikit jauh, tetapi dengan sembilan pertandingan tersisa, semuanya masih bisa terjadi.

Selain di kompetisi domestik, Inter Milan juga masih memelihara peluang di pentas Eropa.

Ya, Inter Milan masih "hidup" di Liga Europa. Mereka telah memasuki babak 16 besar dan akan menghadapi Getafe, rencananya pada awal Agustus.

Melihat peluang masih terbuka, winger Inter Milan Ashley Young sesumbar timnya bisa mengakhiri musim dengan dua trofi juara.

Baca juga: Jersey Baru Inter Milan Musim 2020-2021 Made in Indonesia

"Kami berharap untuk mengakhiri tahun ini dengan memenangkan trofi," kata Young kepada Sky Sport Italia, Sabtu (4/7/2020).

“Lebih baik jika kami bisa segera melakukannya, itu adalah target kami. Kami dalam persaingan untuk Scudetto dan Liga Europa," imbuhnya.

"Saya yakin kami bisa memenangi keduanya. Tetapi, lebih mungkin juara Liga Europa," ucap Young.

Young tidak asal mengucap. Pasalnya, pemain yang baru bergabung pada Januari itu menilai Inter Milan memiliki kualitas, sehingga pantas juara.

Baca juga: Kisah Wesley Sneijder di Inter Milan, Pesta Semalaman Lalu Cetak Gol

"Kami adalah tim yang hebat dengan pemain dan pelatih berkualitas," ucapnya.

"Kami siap menunjukkan yang terbaik. Kami sangat erat, bahkan di luar lapangan. Itu faktor yang bisa meningkatkan peluang juara," kata pemain 34 tahun itu mengakhiri.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X