Kisah Wesley Sneijder di Inter Milan, Pesta Semalaman Lalu Cetak Gol

Kompas.com - 29/06/2020, 17:20 WIB
Wesley Sneijder AFP/CHRISTOF STACHEWesley Sneijder

KOMPAS.com - Mantan gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder, membuat pengakuan mengejutkan saat memperkuat tim berjuluk I Nerazzurri tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan De Telegraaf, dikutip dari The Sun, Senin (29/6/2020), Sneijder mengaku pernah berpesta hingga pagi sebelum bermain bersama Inter Milan di Liga Champions pada hari berikutnya.

Sneijder mengungkapkan bahwa ia pernah menghabiskan semalaman untuk berpesta bersama istrinya, Yolanthe Cabau, serta dua bintang kenamaan Hollywood, George Clooney dan Megan Fox.

Eks pemain asal Belanda itu mengaku berpesta sehari sebelum Inter Milan menjamu Werder Bremen pada fase grup Liga Champions musim 2010-2011.

Baca juga: Wesley Sneijder Mengaku Bisa Sehebat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, tetapi...

"Saya dan Yolanthe menghadiri pertunjukan (rumah mode) Armani, bersama George Clooney, Megan Fox, dan beberapa bintang Bollywood (India) lainnya," ungkap Sneijder.

"Kami sampai di rumah pukul enam pagi dan pada hari berikutnya saya bermain bagus di Liga Champions menghadapi Werder Bremen," tuturnya.

Apa yang diceritakan Sneijder memang benar adanya.

Meski hari sebelumnya berpesta hingga pagi, ia tetap bisa tampil bagus ketika bertanding di lapangan.

Pada laga Inter Milan vs Werder Bremen yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Sneijder bermain sebagai starter dan sukses membantu timnya menang 4-0.

Baca juga: Wesley Sneijder: Miras adalah Teman Terbaikku di Real Madrid

Sneijder mampu mencetak satu gol dan satu assist pada pertandingan tersebut.

Halaman:

Sumber The Sun
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X