Bruno Fernandes dan Pogba Cedera, Terancam Absen pada Laga Man United Vs Bournemouth

Kompas.com - 04/07/2020, 04:50 WIB
Paul Pogba dan Bruno Fernandes dalam laga Tottenham vs Manchester United. POOL / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPPaul Pogba dan Bruno Fernandes dalam laga Tottenham vs Manchester United.

KOMPAS.com - Kabar buruk menghampiri Manchester United menjelang laga kontra Bournemouth pada lanjutan pekan ke-33 Premier League atau kompetisi kasta teratas Liga Inggris.

Duel Man United vs Bournemouth pada lanjutan jadwal Liga Inggris pekan ke-33 bakal digelar di Stadion Old Trafford pada Sabtu (4/7/2020) malam WIB.

Kurang dari 24 jam menjelang laga Man United vs Bournemouth, kubu tuan rumah mendapat kabar buruk soal dua gelandang andalan mereka, Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Laman Mirror pada Jumat (3/7/2020) waktu setempat melaporkan bahwa Bruno Fernandes dan Paul Pogba mengalami cedera saat berlatih di Carrington.

Baca juga: Moncer di Man United, Bruno Fernandes Dinilai Selevel dengan De Bruyne

Keduanya mengalami cedera setelah bertabrakan pada sesi latihan internal menjelang laga kandang menjamu Bournemouth.

Fernandes dan Pogba kemudian mendapatkan perawatan dari tim medis Man United dengan kondisi pemain asal Portugal itu disebutkan lebih buruk.

Akibat insiden cedera saat menjalani latihan, Fernandes dan Pogba dilaporkan terancam absen pada laga kontra Bournemouth.

Namun hingga kini, pihak Manchester United belum memberikan keterangan resmi terkait kondisi kedua pemain tersebut.

Cedera yang dialami Fernandes dan Pogba jelas akan memengaruhi keputusan Ole Gunnar Solskjaer dalam memilih pemain untuk pertandingan menghadapi Bournemouth.

Baca juga: Bruno Fernandes Ungkap Rahasia Tampil Bagus dengan Pogba di Man United

Jika benar Fernandes dan Pogba harus absen pada laga kontra Bournemouth, tentu ini akan menjadi kehilangan besar bagi Manchester United.

Halaman:

Sumber Mirror
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X