Alexander Zverev Minta Maaf Usai Terpergok Menghadiri Sebuah Pesta

Kompas.com - 03/07/2020, 08:22 WIB
Alexander Zverev Tennis AustraliaAlexander Zverev

KOMPAS.com - Petenis putra asal Jerman, Alexander Zverev, tampak dalam video tengah berpesta di tengah program isolasi mandiri pascamengikuti turnamen ekshibisi Adria Tour.

Alexander Zverev terlihat menari bersama teman-temannya di sebuah bar yang ramai dalam sebuah video yang diunggah di Instagram oleh perancang busana Jerman, Philipp Plein.

Alexander Zverev menghadiri pesta tersebut tujuh hari usai mengungkapkan hasil tesnya yang negatif Covid-19.

Sementara itu, Novak Djokovic (Serbia) bersama dengan Grigor Dimitrov (Bulgaria), Borna Coric (Kroasia), dan Viktor Troicki (Serbia), dinyataman positif Covid-19.

Baca juga: Novak Djokovic Dinyatakan Positif Covid-19 Usai Tampil di Adria Tour

Selain Grigor Dimitrov, Borna Coric, dan Viktor Troicki, pelatih Dimitrov, Chris Gro, dan pelatih fitnes Djokovic, Marko Paniki, juga terkena virus corona.

"Saya sangat meminta maaf kepada siapa pun yang berpotensi terkena Covid-19 setelah keikutserataan saya dalam tur ini," kata pemain berusia 23 tahun itu dalam sebuah pernyataan seperti dikutip dari BolaSport.com.

"Saya akan melanjutkan mengikuti pedoman isolasi mandiri yang disarankan oleh dokter kami. Sebagai tindakan pencegahan tambahan, tim saya dan saya akan melanjutkan tes Covid-19 secara rutin," ujar Zverev.

Adria Tour adalah turnamen tenis ekshibisi yang diinisiasi Djokovic untuk mengumpulkan dana amal.

Leg pertama tur yang berlangsung di Serbia berhasil mendatangkan 4.000 penonton dan pada akhir event, para pemain terlihat menari dalam jarak dekat di sebuah klub malam di Beograd.

Lokasi penyelenggaraan turnamen itu tidak hanya di satu tempat saja, tetapi tersebar di empat negara pecahan dari Yugoslavia, termasuk Kroasia.

Halaman:

Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X