Tiga Petenis Dinyatakan Positif Covid-19, Novak Djokovic Minta Maaf

Kompas.com - 24/06/2020, 05:12 WIB
Novak Djokovic harus tersingkir dari US Open 2019 akibat cedera bahunya saat melawan Stan Wawrinka pada babak 16 besar. DON EMMERT / AFPNovak Djokovic harus tersingkir dari US Open 2019 akibat cedera bahunya saat melawan Stan Wawrinka pada babak 16 besar.
|

KOMPAS.com – Petenis Serbia, Novak Djokovic, meminta maaf karena tiga rekannya ikut terjangkit virus corona saat ikut turnamen Djokovic’s Adria Tour.

Novak Djokovic diberitakan positif Covid-19 setelah ambil bagian pada ajang Adria Tour.

Sebelum Djokovic, tiga nama sudah dinyatakan positif lebih dulu, di antaranya Grigor Dimitrov, Borna Coric, dan Viktor Troicki.

Kejadian tersebut membuat Djokovic menyesal dan berharap rekan petenis lainnya tak terjangkit virus corona.

Baca juga: Novak Djokovic Dinyatakan Positif Covid-19 Usai Tampil di Adria Tour

"Saya benar-benar meminta maaf atas infeksi (corona) yang menimpa beberapa pemain," kata Djokovic seperti BolaSport kutip dari The Guardian, Selasa (23/6/2020).

"Saya berharap itu tidak akan membuat masalah kesehatan baru bagi petenis lain dan semua orang akan baik-baik saja," katanya.

Bahkan, istri dari petenis berusia 33 tahun tersebut, Jelena Djokovic, juga mendapatkan hasil positif sama seperti dirinya.

Dia mengungkapkan hasil positif yang didapat seusai melakukan perjalanan pulang dari Serbia menuju Kota Belgrade, tempat lokasi final diselenggarakan.

Baca juga: Dimitrov Positif Terjangkit Covid-19, Final Adria Tour Djokovic Vs Rublev Dibatalkan

"Saat di Belgrade kami dites. Hasilnya saya dan istri positif, tetapi untuk anak-anak kami negatif," tutur Djokovic.

Djokovic tak menduga kompetisi berlangsung tidak sesuai dengan rencana.

Halaman:

Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X