Novak Djokovic Dinyatakan Positif Covid-19 Usai Tampil di Adria Tour

Kompas.com - 23/06/2020, 20:26 WIB
Petenis Serbia Novak Djokovic berselebrasi setelah mengalahkan Dominic Thiem dari Austria pada final tunggal putra mereka turnamen tenis Australian Open 2020 di Melbourne pada 2 Februari 2020. AFP/SAEED KHANPetenis Serbia Novak Djokovic berselebrasi setelah mengalahkan Dominic Thiem dari Austria pada final tunggal putra mereka turnamen tenis Australian Open 2020 di Melbourne pada 2 Februari 2020.

KOMPAS.com - Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, dilaporkan positif Covid-19 setelah dirinya ambil bagian pada turnamen ekshibisi Adria Tour.

Sky Sports pada Selasa (23/6/2020) melaporkan, Djokovic mengatakan bahwa ia telah menjalani tes Covid-19 dan hasilnya positif.

Djokovic merupakan salah satu orang di balik layar penyelenggaraan turnamen tenis Adria Tour.

Selain Djokovic, sejumlah bintang-bintang tenis dunia ikut meramaikan turnamen tersebut, diantaranya Grigor Dimitrov, Martin Cilic, Alexander Zverev, dan juga Dominic Thiem.

Turnamen ekshibisi Adria Tour dimulai di ibu kota Serbia, Belgrade, yang merupakan kota kelahiran Djokovic.

Untuk pertandingan final, rencananya bakal dilangsungkan di resor Pantai Zadar, Kroasia.

Baca juga: Dimitrov Positif Terjangkit Covid-19, Final Adria Tour Djokovic Vs Rublev Dibatalkan

Pada partai final, Djokovic akan menghadapi petenis asal Rusia, Andrey Rubiev.

Namun, pertandingan final terpaksa dibatalkan setelah Grigor Dimitrov mengakui bahwa dirinya positif terjangkit virus corona.

Selain Dimitrov, petenis lain yang dikonfirmasi positif Covid-19 adalah Borna Coric.

Kondisi itu membuat panitia penyelenggara Adria Tour membatalkan pertandingan final yang mempertemukan Djokovic dengan Rubiev.

Halaman:

Sumber Sky Sports
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X