Kondisi Terkini Simon Kjaer Usai Mengalami Cedera pada Laga Lecce Vs Milan

Kompas.com - 23/06/2020, 19:30 WIB
Simon Kjaer melakukan pemanasan sebelum pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia antara Juventus vs AC Milan di Allianz Stadium, 12 Juni 2020. AFP/MIGUEL MEDINASimon Kjaer melakukan pemanasan sebelum pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia antara Juventus vs AC Milan di Allianz Stadium, 12 Juni 2020.

KOMPAS.com - Simon Kjaer dilaporkan tidak mengalami masalah serius di lututnya setelah ia mengalami cedera pada laga Lecce vs AC Milan, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB.

Pada pertandingan Lecce vs Milan dalam lanjutan jadwal Liga Italia pekan ke-27 yang digelar di Stadion Via del Mare, Kjaer mengalami cedera pada akhir babak pertama.

Kjaer mengalami cedera menjelang jeda babak. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, kemudian menarik keluar bek tengah asal Denmark itu dan menggantinya dengan Matteo Gabbia.

Seusai pertandingan, AC Milan sempat khawatir Kjaer mengalami cedera serius di bagian lutut kanannya.

Baca juga: Hasil Liga Italia Lecce Vs AC Milan, Rossoneri Berpesta Gol

Namun, tim berjuluk I Rossoneri itu bisa bernapas lega karena cedera yang dialami Kjaer tidak terlalu parah.

Melansir dari Football Italia, Selasa (23/6/2020), Kjaer telah menjalani pemeriksaan selepas pertandingan menghadapi Lecce.

Hasilnya, tidak ditemukan kerusakan berarti di ligamen lutut kanan pemain pinjaman dari Sevilla tersebut.

Kendati demikian, AC Milan masih akan terus memantau kondisi Kjaer pada beberapa hari ke depan.

Baca juga: Lecce Vs Milan, Pioli Tak Peduli soal Kabar Pemecatan

Sejak didatangkan dengan status pinjaman dari Sevilla pada Januari lalu, Kjaer sejatinya mampu merebut satu tempat inti di lini belakang I Rossoneri.

Sejauh ini, palang pintu berusia 31 tahun itu telah mengoleksi 10 penampilan di Serie A atau kompetisi kasta teratas Liga Italia.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X