VIDEO - Dengan Wajah Lebam, Tony Ferguson Masih Bisa Berjoget di Rumah Sakit

Kompas.com - 12/05/2020, 15:00 WIB
Luka-luka di muka Tony Ferguson setelah pertarungan menghadapi Justin Gaethje di UFC 249, Minggu (10/5/2020) pagi WIB. UFCLuka-luka di muka Tony Ferguson setelah pertarungan menghadapi Justin Gaethje di UFC 249, Minggu (10/5/2020) pagi WIB.

KOMPAS.com - Petarung UFC, Tony Ferguson, mengunggah video saat dirinya berjoget di rumah sakit.

Ferguson baru saja kalah dari Justin Gaethje pada UFC 249 di Vystar Veterans Memorial Arena, Jacksonville, Florida, Amerika Serikat (AS), Minggu (10/5/2020) siang WIB.

Pada pertarungan perebutan gelar interim kelas ringan UFC itu, Ferguson kalah TKO setelah wasit menghentikan duel pada ronde kelima.

Statistik mencatat, Ferguson menerima pukulan sebanyak 143 kali dari Gaethje. Dengan rincian 100 di bagian kepala, 30 kali di kaki, dan 13 kali di badan.

Baca juga: Presiden UFC Tak Tega Lihat Kondisi Tony Ferguson

Seusai laga kontra Gaethje, wajah Ferguson menunjukkan kerusakan yang nyata dan ia dilarikan ke rumah sakit.

Pada Minggu malam waktu setempat atau Senin (11/5/2020 siang WIB, petarung berjulukan El Cucuy itu sudah bisa keluar dari rumah sakit.

Sebelum keluar dari rumah sakit, Tony Ferguson mengunggah sebuah video dalam akun media sosialnya.

"Ketika Anda akan dipulangkan dari rumah sakit," tulis Ferguson dalam akun Twitter-nya.

Dalam video tersebut, Ferguson berjoget sambil membawa tiang infus.

Meski kalah, Ferguson berhak meraup 500.000 dolar AS (sekitar Rp 7,48 miliar).

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X