Kompas.com - 02/05/2020, 04:00 WIB
Trent Alexander-Arnold saat merayakan gol pada laga pekan ke-19 Liga Inggris antara Leicester City vs Liverpool di Stadion King Power, Kamis 26 Desember 2019. AFP/ OLI SCARFFTrent Alexander-Arnold saat merayakan gol pada laga pekan ke-19 Liga Inggris antara Leicester City vs Liverpool di Stadion King Power, Kamis 26 Desember 2019.

KOMPAS.com - Media asal Amerika Serikat, ESPN, baru-baru ini merilis daftar pemain U21 terbaik dunia.

Dalam artikel yang berjudul "Mbappe, Sancho, Alexander-Arnold lead soccer's 36 best players age 21 or under", Rabu (28/4/2020), ESPN memunculkan 10 pemain U21 terbaik versi mereka.

Siapa saja 10 pemain tersebut?

Baca juga: Hadiah dari Istri Menanti Immobile jika Dirinya Raih Gelar Scudetto dan Top Skor Serie A

10. Joao Felix (Atletico Madrid/Portugal)

Joao Felix bergabung ke Atletico Madrid pada Juli 2019 setelah meraih gelar juara Liga Portugal 2018-2019 bersama Benfica. Felix (20) juga berhasil meraih trofi Golden Boy 2019.

ESPN memilih Felix sebagai salah satu pemain terbaik dunia karena kreativitasnya ketika bermain sebagai penyerang lubang atau second striker.

Felix saat ini ditaksir memiliki harga pasar 95 juta euro (Rp 1,58 triliun).

Penyerang Atletico Madrid, Joao FelixAFP/GABRIEL BOUYS Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix

9. Federico Valverde (Real Madrid/Uruguay)

Federico Valverde bergabung ke Real Madrid saat usianya baru 18 tahun. Ia memulainya dengan bermain di tim B.

Pada musim ini, ketika usianya sudah menginjak 21 tahun, Valverde mulai mendapat kepercayaan dari pelatih Zinedine Zidane di lini tengah Madrid.

Halaman:


Sumber ESPN
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X