LeBron James Tak Sangka LA Lakers Tampil Gemilang Musim Ini

Kompas.com - 10/04/2020, 14:40 WIB
Lebron James Lebron James

KOMPAS.com - LeBron James mengaku tak menyangka Los Angeles Lakers bisa bersinar sepanjang musim 2019-2020.

Hal tersebut diungkapkan LeBron James lantaran LA Lakers memulai kompetisi NBA musim ini dengan pelatih dan sejumlah pemain baru.

LeBron James menilai semua perubahan pada awal musim ini bisa membuat performa LA Lakers tak langsung 'panas' lantaran membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Melansir Sky Sports, sebelum NBA menghentikan kompetisi karena pandemi virus corona, LA Lakers menjadi yang terdepan di Wilayah Barat mengungguli Los Angeles Clippers. 

Baca juga: LeBron James Tolak Opsi NBA Dilanjutkan Tanpa Penonton

"Saya merasa puas atas penampilan tim kami musim ini," kata LeBron James.

"LA Lakers punya pelatih dan sejumlah pemain baru serta sistem permainan yang berbeda dari musim-musim sebelumnya. Saya tidak berpikir kami bisa beradaptasi secepat ini."

"Mendatangkan beberapa pemain baru termasuk Anthony Davis. Dia menghabiskan tujuh tahun di New Orleans Pelicans kemudian menjadi satu tim dengan saya di sini."

"Saya berpikir dia bakal memerlukan banyak waktu untuk beradaptasi dengan sistem baru, tapi saya salah," ucap LeBron James menambahkan.

Sementara itu, dengan situasi pandemi virus corona yang belum kondusif, LeBron James mengubah keputusannya terkait kelanjutan pertandingan tanpa penonton.

Sebelumnya, James vokal menyuarakan ketidaksetujuannya jika NBA kembali digelar tanpa penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber Sky Sports
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X