LeBron James Tolak Ide NBA Dilanjutkan Langsung ke Babak Playoff

Kompas.com - 28/03/2020, 22:40 WIB
LeBron James mengenakan nomor kostum 23 di LA Lakers pada laga pramusim versus Denver Nuggets, 30 September 2018. AFP/Harry HowLeBron James mengenakan nomor kostum 23 di LA Lakers pada laga pramusim versus Denver Nuggets, 30 September 2018.

KOMPAS.com - Megabintang Los Angeles Lakers, LeBron James, kembali menyampaikan pandangannya soal kelanjutan kompetisi basket NBA.

Melansir dari USA Today, LeBron James muncul dalam podcast Road Trippin bersama Channing Frye dan mantan pemain Cleveland Cavaliers, Richard Jefferson.

Dalam perbincangan yang dilakukan melalui telekonferensi video tersebut, James menyampaikan banyak pandangannya soal NBA, termasuk ide melanjutkan kompetisi dengan langsung memainkan babak playoff.

James dengan tegas menolak ide melanjutkan kompetisi dengan langsung ke babak playoff.

Menurut James, langsung memainkan babak playoff sama artinya dengan mengecilkan perjuangan para pemain yang telah bertanding dari awal musim.

Baca juga: Virus Corona Ancam NBA, LeBron James Tak Mau Main Jika Tanpa Penonton

"Satu hal yang tidak boleh Anda lakukan adalah langsung ke babak playoff," ujar James.

"Karena itu mendiskreditkan lebih dari 60 pertandingan yang telah diperjuangkan para pemain untuk posisi itu," tegas pemain berusia 35 tahun tersebut.

Selain itu, James juga menolak opsi NBA dilanjutkan tanpa penonton.

Pemain kelahiran Akron itu mengatakan bahwa wacana melanjutkan kompetisi tanpa penonton adalah sesuatu yang tidak masuk akal.

"Bertanding tanpa penonton, apa artinya olahraga tanpa penonton? Tidak ada kegembiraan. Tidak ada tangisan. Tidak ada suka sukacita," ujar James.

Baca juga: NBA Harus Tiru China jika Ingin Musim 2019-2020 Dilanjutkan

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber USA Today
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X