Wander Luiz Positif Covid-19, Persib: Kami Ada di Belakangmu!

Kompas.com - 28/03/2020, 20:30 WIB
Striker asing Persib Bandung,Wander Luiz menunjukkan kecepatannya dalam menggiring bola pada laga uji coba Persis Solo vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020). KOMPAS.com/MOCHAMAD SADHELIStriker asing Persib Bandung,Wander Luiz menunjukkan kecepatannya dalam menggiring bola pada laga uji coba Persis Solo vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020).

KOMPAS.com - Persib Bandung menunjukkan dukungan penuh kepada penyerang andalan mereka, Wander Luiz, yang dinyatakan positif Covid-19.

Melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (27/3/2020), Wander Luiz menyampaikan bahwa dirinya telah melakukan tes dan hasilnya positif.

"Halo bobotoh. Jadi saya melakukan tes dan hasilnya positif. Namun, saya dalam keadaan baik-baik saja, tidak ada gejala. Saya mengikuti prosedur, mengisolasi diri dan saya berharap baik-baik saja," tulis Wander Luiz.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Persib dan tim medis yang telah melakukan tes serta dukungannya," imbuh Wander Luiz.

"Tolong jaga diri dan tetap sehat. Semoga semuanya baik-baik saja dan saya bisa bermain sepak bola lagi," pungkas penyerang asal Brasil tersebut.

Baca juga: Kronologi Pemain Persib Wander Luiz Terpapar Virus Corona

Doa dan dukungan untuk Wander Luiz pun mengalir seusai ia dinyatakan positif Covid-19.

Pada Sabtu (28/3/2020), akun Instagram resmi Persib mengunggah foto Wander Luiz dengan caption "Kami ada di belakangmu! Kami mencintaimu @wanderluizz_".

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib_official) on Mar 27, 2020 at 9:03pm PDT

Dukungan untuk Wander Luiz juga datang dari pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

"Tetap kuat dan tetap dalam motivasi yang tinggi. Saya yakin, kamu kuat dan kembali bersama kami. Saya juga yakin kamu akan tetap baik-baik saja," kata Robert, seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Baca juga: Wander Luiz Positif Virus Corona, Pelatih Persib: Kamu Kuat

Sementara itu, Fabiano Beltrame yang merupakan rekan setim Wander Luiz di Persib juga turut memberikan semangat kepada penyerang asal Brasil tersebut.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X