APSSI Lelang Jersey Juergen Klopp untuk Galang Dana Perangi Corona

Kompas.com - 05/04/2020, 22:30 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, seusai timnya menang melawan Watford di Stadion Anfield, Sabtu (14/12/2019). AFP/PAUL ELLISPelatih Liverpool, Juergen Klopp, seusai timnya menang melawan Watford di Stadion Anfield, Sabtu (14/12/2019).

KOMPAS.com - Asosiasi Pelatih Sepak Bola Seluruh Indonesia ( APSSI) melanjutkan misi penggalangan dana untuk membantu memerangi pandemi virus corona di Indonesia.

Setelah jaket timnas Indonesia milik Indra Sjafri, APSSI kini melelang jersey Liverpool.

Jersey tersebut berkategori rare alias langka karena bertuliskan nama sekaligus tanda tangan manajer Juergen Klopp.

Selain itu, jersey tersebut juga dilengkapi dengan sertfikiat keaslian.

Baca juga: Nama Anjing Milik Llorente Terinspirasi dari Noda Liverpool di Anfield

"Lewat jersey Liverpool FC yang ditandatangani oleh sang manajer, Juergen Klopp, dan bersertifikat, kalian bisa membantu tim medis yang berada di garda terdepan mengatasi virus Corona," demikian bunyi pernyataan APSSI.

Harga lelang jersey Liverpool ini dibuka mulai Rp 10 juta denga penawaran kelipatan Rp 100.000.

Proses lelang ini dilakukan lewat akun Instagram resmi APSSI, @ apssi.official, terhitung mulai Sabtu (4/4/2020) hingga Rabu (15/4/2020).

Hasil dari pendapatan lelang sepenuhnya akan disumbangkan kepada tenaga medis dan penderita Covid-19.

Baca juga: Karyawan Liverpool Tetap Dapat Gaji Penuh meski Liga Inggris Libur

Berdasarkan pantauan Kompas.com, penawaran tertinggi jersey Liverpool bertuliskan "Klopp" hingga Minggu (5/4/2020) malam ini sudah mencapai Rp 20,3 juta.

Sebagai tambahan informasi, lelang ini merupakan inisiatif APSSI yang bekerja sama dengan Kitabisa.com dan Kaskus Peduli.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Sepak bola tanpa batas. Sepak bola bahasa universal, mudah dimengerti semua orang. Setuju kan? Selain dinikmati, sepak bola pun dapat membantu kemanusiaan lewat berbagai cara, termasuk lelang jersey utk membantu melawan Covid-19. Lewat jersey Liverpool FC yang ditandatangani oleh sang manajer, Juergen Klopp, dan bersertifikat, kalian bisa membantu tim medis yang berada di garda terdepan mengatasi virus Corona. Tawaran pertama dimulai Rp 10 juta. Mahal? Jumlah yang tidak seberapa bila membandingkan kebutuhan untuk melawan virus Corona ini. Silakan mengajukan tawaran dengan kelipatan Rp 100 ribu. Seluruh hasil lelang akan disumbangkan atas nama APSSI, bekerja sama dengan Kaskus Peduli dan Kitabisa.com. PENGUMUMAN PENTING: Hak lelang sepenuhnya ada pada APSSI hingga 15 April namun ADA KEMUNGKINAN DITUTUP LEBIH CEPAT guna menyegerakan bantuan. Lelang dilakukan HANYA lewat akun resmi APSSI.Official. #apssi #pelatih #sepakbola #indonesia #lelang #donasi #sepakbolabersatu #kaskuspeduli #corona #covid19 #kitabisa

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ apssi.official pada 3 Apr 2020 jam 8:56 PDT

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X