Bek Persib Bandung: Ada yang Berbeda, Namanya Rindu

Kompas.com - 03/04/2020, 15:00 WIB
Pemain Persib Bandung, Mario Jardel, memasuki lapangan jelang laga uji coba Persis Solo vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Sabtu (15/2/2020). KOMPAS.com/MOCHAMAD SADHELIPemain Persib Bandung, Mario Jardel, memasuki lapangan jelang laga uji coba Persis Solo vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Sabtu (15/2/2020).

KOMPAS.com - Sekitar satu minggu setelah Persib Bandung meliburkan latihan bersama dan menginstruksikan skuadnya berlatih mandiri di rumah sejak 24 Maret 2020.

Persib mengambil kebijakan meliburkan pemainnya lantaran gelaran Shopee Liga 1 2020 dihentikan sementara hingga 29 Mei akibat wabah virus corona atau Covid-19.

Selama itu pula, perbedaan sangat terasa bagi pemain sepak bola. Hal tersebut juga dirasakan oleh bek Persib, Mario Jardel.

Mario Jardel memang masih belum mampu menembus skuad utama dalam tiga laga awal Persib di Shopee Liga 1 2020.

Namun, semangat itu belum luntur. Mario Jardel merupakan pemain bertahan dengan usia relatif muda jebolan Diklat Persib. Dia dikontrak selama dua tahun.

Baca juga: Kalahkan Wakil Brasil, Persib Bandung Melaju ke 16 Besar

Tak bisa menunjukkan potensinya di hadapan pelatih Robert Rene Alberts bukan berarti mengerutkan mentalnya.

Bek berusia 19 tahun itu masih menatap masa depannya di Persib Bandung secara optimistis.

Dia juga akhir-akhir ini merasa ada sesuatu yang hilang karena tak bisa berkumpul dengan rekan-rekannya secara langsung.

"Ada yang berbeda saja. Kalau semangat tetap harus, profesional menjalankan semua program walau mandiri," kata Mario Jardel dikutip situs resmi Persib.

Baca juga: Pandemi Covid-19 Hambat Target Castillion bersama Persib Bandung

"Lebih pada rindu suasana tim mungkin," kata dia, Kamis (2/4/2020).

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X