Lautaro Martinez Diincar Barcelona, Zanetti: Dia Bahagia di Inter Milan

Kompas.com - 03/04/2020, 12:40 WIB
Lautaro Martinez merayakan golnya pada pertandingan Inter Milan vs SPAL dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, 1 Desember 2019. AFP/MIGUEL MEDINALautaro Martinez merayakan golnya pada pertandingan Inter Milan vs SPAL dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, 1 Desember 2019.

KOMPAS.com - Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti menegaskan bahwa Lautaro Martinez bahagia di Inter Milan meskipun ia kini menjadi incaran Barcelona.

Nama Lautaro Martinez dikabarkan masuk daftar belanja Barcelona pada bursa transfer mendatang.

Raksasa LaLiga Spanyol itu tertarik memboyong Lautaro untuk menggantikan Luis Suarez.

Bahkan, Barcelona disebut siap menebus klausul pelepasan Lautaro yang mencapai 111 juta euro atau sekitar Rp 1,9 triliun.

Baca juga: Inginkan Lautaro Martinez dan Neymar, Barcelona Harus Siapkan Dana Selangit

Di tengah rumor transfer yang mengiringi Lautaro, Zanetti meyakini bahwa penyerang asal Argentina itu bahagia di Inter Milan.

"Lautaro? Saya melihat dia berlatih di Appiano (Gentile) bersama rekan-rekan setimnya," ungkap Zanetti seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

"Dia bahagia bersama kami. Saya berharap dia bertahan di sini untuk waktu yang lama. Dia adalah aset klub ini," kata Zanetti menambahkan.

"Kami mendatangkannya saat dia dianggap sebagai pemain paling menjanjikan di sepak bola Argentina. Saya berbicara dengan Diego Milito dan kami setuju bahwa dia kelak akan menjadi pemain penting," ujar Zanetti.

Baca juga: Fokus di Inter Milan, Lautaro Martinez Belum Pikirkan Barcelona

Inter Milan memboyong Lautaro Martinez dari klub Argentina, Racing Club, pada musim panas 2018.

Saat itu, tim berjuluk I Nerazzurri tersebut menebus Lautaro dengan mahar sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp 447 miliar.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X