Deontay Wilder Vs Tyson Fury Jilid 3 Digelar 18 Juli 2020?

Kompas.com - 02/03/2020, 19:00 WIB
Tyson Fury menjatuhkan Deontay Wilder pada ronde kelima laga kelas berat untuk Sabuk Juara WBC dan Lineal di MGM Grand Arena, Las Vegas, 22 Februari 2020. AFP/AL BELLOTyson Fury menjatuhkan Deontay Wilder pada ronde kelima laga kelas berat untuk Sabuk Juara WBC dan Lineal di MGM Grand Arena, Las Vegas, 22 Februari 2020.

KOMPAS.com - Petarungan Deontay Wilder vs Tyson Fury jilid tiga kemungkinan akan digelar pada 18 Juli 2020 mendatang.

Kemungkinan itu bisa terjadi karena saat ini pihak Deontay Wilder secara resmi sudah menyatakan sedang mempelajari klausul untuk duel ketiga.

"Wilder ingin bertarung lagi melawan Fury. Kami saat ini sedang mempelajari kemungkinan itu. Jika sudah selesai, kami akan segera mengirimkan surat," kata manajer Wilder, Shelly Finkel, dikutip dari situs ESPN.

Pernyataan Shelly Finkel kemudian langsung ditanggapi oleh promotor Fury, Bob Arum.

Bob Arum menilai 18 Juli 2020 adalah waktu yang tepat jika Wilder dan Fury sepakat bertarung untuk ketiga kalinya.

"Secara komersial, tanggal 18 Juli adalah waktu yang tepat untuk menggelar pertarungan. ESPN, Fox, dan banyak stasiun televisi lain juga menyatakan demikian," kata Bob Arum.

"18 Juli sangat tepat karena NBA sudah menyelesaikan babak play off, baseball memasuki tengah musim, dan tidak ada pertandingan sepak bola. Itu adalah waktu ideal untuk menggelar pertarungan tinju," ujar Bob Arum menambahkan.

Baca juga: Andai Terima Tantangan Ayah Tyson Fury, Haye yang Jagokan Wilder Kehilangan Rp 1,8 Miliar

Lebih lanjut, Bob Arum juga menilai MGM Grand Arena, Las Vegas, akan tetap menjadi lokasi pertarungan jika Wilder dan Fury pada akhirnya sepakat bertanding lagi.

MGM Grand Arena merupakan lokasi pertarungan kedua Wilder dan Fury pada 22 Februari lalu. Saat itu Fury berhasil menang secara technical knock out (TKO) pada ronde ketujuh.

Kemenangan TKO itu membuat Fury sukses merebut sabuk juara kelas berat versi WBC milik Wilder.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber ESPN
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X