Kisah Cinta Tyson Fury dan Paris, Berawal dari Pesta Pernikahan Teman

Kompas.com - 02/03/2020, 16:10 WIB
Tyson Fury bersama sang istri, Paris Fury. INSTAGRAM PARIS FURYTyson Fury bersama sang istri, Paris Fury.

KOMPAS.com - Nama Tyson Fury masih berada di atas awan setelah penampilannya yang impresif saat meraih gelar juara dunia kelas berat WBC. Petinju 31 tahun ini menang TKO atas sang juara bertahan, Deontay Wilder.

Dalam pertarungan jilid kedua di MGM Grand Garden Arena, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (23/2/2020) pagi WIB, petinju dengan julukan The Gypsy King tersebut menghentikan perlawanan Wilder pada ronde ketujuh.

Usai pertandingan, Tyson Fury menyanyikan lagu American Pie untuk istrinya yang ikut naik ke ring. Wanita tersebut bernama Paris Fury, yang dinikahi Tyson pada November 2008.

Baca juga: Kisah Tyson Fury, dari Depresi dan Pemabuk hingga Nyaris Ditinggal Sang Istri

Tyson Fury pantas menyanjung sang istri karena dia yang telah "menghidupkan" kembali gairah hidup sang petinju. Paris Fury bisa mengubah Tyson, yang sempat depresi, pemabuk dan pengguna narkoba, menjadi seorang ayah yang begitu mengasihi dan memperhatikan keluarga.

Nah, siapakah Paris Fury? Berikut ini sekilas tentang wanita 29 tahun tersebut, termasuk kisah cintanya dengan sang petinju, dikutip dari The Sun.

- Siapa Paris?

Istri Tyson Fury, Paris Fury.MIRROR Istri Tyson Fury, Paris Fury.

Tyson Fury bertemu dengan Paris sekitar 15 tahun silam dalam sebuah acara pernikahan teman bersama mereka. Kala itu, Paris masih berusia 15 tahun.

Seperti Tyson yang tumbuh dalam lingkungan keluarga gypsy di Wythenshawe, Manchester, Paris juga bertumbuh dalam sebuah keluarga yang punya tradisi bepergian di Doncaster, South Yorkshire.

Baca juga: Paris Ingin Tyson Fury Pensiun Setelah Lawan Anthony Joshua

Pasangan ini bertemu kembali dalam sebuah kesempatan di Paris pada pesta ulang tahun ke-16. Kemudian, mereka kian dekat dan kerab bersama, pergi nonton bioskop dan hampir setiap akhir pekan bermain ice skating.

- Pernikahan Tyson dan Paris

Petinju asal Inggris, Tyson Fury, menyanyikan lagu American Pie di hadapan istrinya, Paris Fury, setelah menang TKO atas Deontay Wilder pada laga perebutan Sabuk Juara WBC Wilder dan gelar Lineal milik Fury di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, pada Minggu (23/2/2020) pagi WIB.AFP/AL BELLO Petinju asal Inggris, Tyson Fury, menyanyikan lagu American Pie di hadapan istrinya, Paris Fury, setelah menang TKO atas Deontay Wilder pada laga perebutan Sabuk Juara WBC Wilder dan gelar Lineal milik Fury di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, pada Minggu (23/2/2020) pagi WIB.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber The Sun
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X