Paris Ingin Tyson Fury Pensiun Setelah Lawan Anthony Joshua

Kompas.com - 01/03/2020, 15:09 WIB
Istri Tyson Fury, Paris Fury. MIRRORIstri Tyson Fury, Paris Fury.

KOMPAS.com - Istri Tyson Fury, Paris Fury, melontarkan permohonan kepada sang juara dunia. Dia ingin petinju asal Inggris tersebut gantung sarung tinju alias pensiun setelah melakoni pertarungan melawan Anthony Joshua.

Bukan tanpa alasan Paris Fury membuat permohonan tersebut. Wanita cantik yang dinikahi Tyson Fury pada November 2008 ini ingin sang suami meninggalkan olahraga yang berbahaya itu demi keluarga tercinta.

Tyson Fury baru saja meraih gelar juara dunia kelas berat versi WBC.

Baca juga: Tyson Fury Ladeni Tantangan Ulang Deontay Wilder pada Musim Panas Nanti

 

Sabuk tersebut dia ambil dari tangan Deontay Wilder setelah menaklukkan petinju Amerika Serikat tersebut lewat TKO pada ronde ketujuh dalam duel jilid kedua di MGM Grand Garden Arena, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (23/2/2020) pagi WIB.

Usai kemenangan tersebut, muncul wacana mempertemukan petinju berjulukan The Gypsy King tersebut dengan Anthony Joshua, yang juga berasal dari Inggris. Joshua merupakan pemegang sabuk juara WBO, WBA, IBO dan IBF.

Meski demikian, ada kemungkinan Tyson Fury harus bertemu lagi dengan Wilder. Trilogi tak terhindarkan karena Wilder ditengarai akan mengaktifkan klausul untuk laga edisi ketiga.

Dalam sebuah wawancara eksklusif setelah Tyson menang atas Wilder, wanita berusia 29 tahun tersebut mengungkapkan pertimbangan mereka untuk memulai hidup baru di Marbella atau Monako.

Meski demikian, mereka akan tetap bersama di Morecambe, Lancashire.

Paris mengatakan, dengan 30 juta poundsterling (sekitar Rp 550,653 miliar) yang diperoleh Tyson setelah kemenangan atas Wilder, mereka bisa kembali hidup normal.

"Saya ingin dia mengalahkan Anthony Joshua dan kemudian berhenti," ujar Paris dikutip dari Mirror.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Mirror
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X