Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hunian Dekat Stasiun Parung Panjang Ini Bisa Dicicil Rp 2,2 Juta Per Bulan

Kompas.com - 06/09/2022, 12:00 WIB
Thefanny,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang JMG Land resmi memulai proses pembangunan Kamaya Hills di Parung Panjang, Bogor.

Kamaya Hills ditawarkan dengan harga Rp 308 juta dalam 4 tipe rumah, salah satu di antaranya adalah Rumah Usaha.

Pengembang memberikan kemudahan dengan Program KPR Smart hanya Rp 5 juta untuk tanda jadi, subsidi biaya KPR hingga Rp 15 juta, dan cicilan ringan sebesar Rp 2,2 juta per bulan.

Dengan harga terjangkau ini, Kamaya Hills dirancang sebagai hunian one stop living yang memudahkan hidup penghuninya.

Pengembang melengkapinya dengan sejumlah fasilitas, mulai dari sekolah, ruang belanja, hingga rekreasi dapat ditemukan dalam satu kawasan yang sama.

“JMG Land sebagai developer selalu berusaha memberikan hunian dengan konsep dan kualitas terbaik untuk calon penghuni. Kami mempersiapkan dengan matang dari segala aspek untuk dapat memenuhi kepuasan para pembeli Kamaya Hills untuk memiliki hunian yang nyaman,” ucap Pemilik dan Direktur PT JMG Land Andreas Satyadarma dalam rilis yang diterima Kompas.com, Sabtu (3/9/2022).

Baca juga: Tahun 2023, Pemerintah Tambah Kuota Subsidi FLPP 20.000 Rumah

Kamaya Hills menawarkan hunian dengan penghijauan di sekitar dan dalam area perumahan, sekolah terakreditasi, sport center, health center, café & entertainment center, bahkan kantor pemerintahan.

Terkait kantor pemerintahan, JMG Land telah melakukan serah-terima lahan dengan Pemerintah Kabupaten Bogor pada Sabtu (3/9/2022). Lahan ini nantinya akan dijadikan sebagai kantor Pemerintahan Desa Lumpang.

“Dengan kehadiran kantor pemerintahan di dalam Kawasan Kamaya Hills, diharapkan dapat membantu memudahkan warga atau penghuni untuk menyelesaikan kebutuhan-kebutuhan yang menyangkut urusan administratif,” ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Burhanudin.

Tidak hanya fasilitas yang akan memudahkan kehidupan sehari-hari, Kamaya Hills juga akan menjadi kawasan dengan lokasi strategis yang mudah dijangkau.

Seperti Tol Serpong-Balaraja yang konstruksinya dijadwalkan akan rampung pada akhir 2024. Tol ini juga akan terhubung langsung dengan Tol JORR 1 dan JORR 2.

Selain itu, akses ke Stasiun Parung Panjang juga terhitung dekat. Pada tahun 2024, akan dibangun Stasiun Parayasa yang menjadikan hunian ini lebih mudah dijangkau.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com