Kompas.com - 23/08/2021, 10:30 WIB
PT KAI akan menganti 100 persen tiket kereta calon penumpang yang tidak memenuhi persyaratan perjalanan kereta api KAI Daop 1 JakartaPT KAI akan menganti 100 persen tiket kereta calon penumpang yang tidak memenuhi persyaratan perjalanan kereta api

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi penumpang yang berangkat batal karena tidak memenuhi syarat perjalanan, PT KAI Daop 1 Jakarta akan mengganti tiket 100 persen.

Kepastian itu disampaikan Kahumas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Minggu (22/08/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Bagi pelanggan yang sudah melakukan transaksi tiket namun tidak dapat memenuhi persyaratan terkait protokol kesehatan maka tidak diperkenankan melakukan perjalanan dan tiket akan dikembalikan 100 persen," jelas dia.

Artikel ini menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Senin (23/08/2021).

Bagaimana proses pembatalan tersebut bisa dilakukan?

Temukan jawabannya di sini KAI Jamin Ganti Tiket 100 Persen Penumpang yang Batal Berangkat

Merupakan bagian dari 14 jalan tol yang beroperasi, lima jalan bebas hambatan di jalur non-trans akan dibuka Semester II-2021.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan, jalan tol ini terhubung dengan kawasan-kawasan produktif sehingga dapat mengurangi biaya logistik dan meningkatkan daya saing produk nasional.

Dia menuturkan, pengoperasian ini merupakan bukti bahwa pemerintah bersama pelaku industri jasa konstruksi terus bekerja meski dalam kondisi Pandemi Covid-19.

Lantas, apa saja kelima jalan tol tersebut?

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.