Pengganti Marc Marquez Bungkam Kritik dengan Hasil Impresif pada MotoGP Portugal

Kompas.com - 27/11/2020, 06:30 WIB
Pebalap penguji Repsol Honda yang saat ini tengah menggantikan Marc Marquez, Stefan Bradl. AFP/JOE KLAMARPebalap penguji Repsol Honda yang saat ini tengah menggantikan Marc Marquez, Stefan Bradl.

KOMPAS.com - Pengganti Marc Marquez di tim Repsol Honda, Stefan Bradl, membungkam kritik dengan hasil impresif pada MotoGP Portugal 2020 yang berlangsung di Sirkuit Portimao, akhir pekan lalu.

Pada seri terakhir dalam kalender MotoGP 2020 itu, Stefan Bradl memulai balapan dari urutan keenam dan finis di peringkat ketujuh.

Bagi Stefan Bradl, finis di peringkat ketujuh adalah pencapaian terbaiknya sejak 2016, ketika masih membalap bersama tim Aprilia.

Kala itu, dia juga menempati peringkat ketujuh saat membalap di Argentina.

Baca juga: Repsol Honda Keok di MotoGP 2020, Stefan Bradl Jadi Rindu Marc Marquez

Stefan Bradl pun mendapat banyak pujian dan rasa hormat berkat hasil impresif pada MotoGP Portugal.

Pujian terhadap Stefan Bradl bahkan datang dari tim lain, seperti pihak Tech 3 yang diwakili oleh sang pemilik, Herve Poncharal.

Dia tampak terkejut dengan penampilan Bradl pada MotoGP Portugal.

"Saya mengobrol dengan Stefan hampir setiap hari di Paddock," kata Herve Poncharal seperti dikutip BolaSport.com dari Speedweek.

"Saya menyukainya. Apabila Anda bertanya kepada saya satu tahun lalu soal apakah dia bisa melakukan pekerjaan seperti itu, jawaban saya adalah tidak," imbuh Herve.

Baca juga: Recovery Marquez Lambat, Honda Tak Tahu Kapan Sang Rider Kembali

Hasil impresif Stefan Bradl sekaligus membungkam kritik yang ditujukan kepadanya sejak menjadi pengganti Marc Marquez.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X