Hasil Moto2 GP Aragon - 2 Anak Didik Rossi Crash, Sam Lowes Juara

Kompas.com - 18/10/2020, 19:06 WIB
Pebalap Sky Racing VRF46 yang merupakan anak didik Valentino Rossi, Marco Bezzecchi. AFP/ JOE KLAMARPebalap Sky Racing VRF46 yang merupakan anak didik Valentino Rossi, Marco Bezzecchi.

KOMPAS.com - Dua anak didik Valentino Rossi di SKY Racing Team VR46, Marco Bezzecchi dan Luca Marini, sama-sama gagal finis usai terjatuh pada Moto2 GP Aragon.

Gelaran Moto2 GP Aragon usai digelar di Sirkuit Aragon, Minggu (18/10/2020) malam WIB.

Sam Lowes keluar sebagai juara usai berhasil mempertahankan posisinya setelah Marco Bezzecchi terjatuh ketika balapan menyisakan 2 lap.

Kemenangan tersebut membuatnya naik peringkat ke posisi kedua pada klasemen Moto2 dengan raihan 153 poin.

Pemuncak klasemen ditempati oleh Enea Bastianini yang meraih 155 poin. Enea Bastianini berhasil finis di belakang Sam Lowes.

Baca juga: MotoGP Aragon 2020, Fabio Quartararo Tak Terpengaruh Rasa Sakit

Jalannya Balapan:

Beberapa detik setelah dimulainya balapan, nasib sial harus diterima oleh Jorge Navarro (Speed Up). Dia terjatuh setelah melewati tikungan pertama pada lap pertama.

Tak beberapa lama, nasib sial juga dialami oleh adik tiri Valentino Rossi, Luca Marini (SKY Racing Team VR46).

Luca Marini terjatuh pada lap ketiga di Tikungan 14 (T14) Sirkuit Aragon.

Bersamaan dengan crash yang dialami Luca Marini, posisinya di klasemen Moto2 rawan tergusur.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X