Tottenham Vs West Ham, Mourinho Minta Timnya Lupakan Kemenangan 6-1 atas MU

Kompas.com - 18/10/2020, 18:20 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho (kiri) menyapa manajer West Ham United David Moyes dengan beradu siku di Stadion Tottenham Hotspur di London, Selasa (23/6/2020). Sejalan dengan upaya orang-orang menghindari berjabat tangan di tengah pandemi virus corona, muncul beragam cara memberi salam yang dinilai jauh lebih aman. AFP/KIRSTY WIGGLESWORTHPelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho (kiri) menyapa manajer West Ham United David Moyes dengan beradu siku di Stadion Tottenham Hotspur di London, Selasa (23/6/2020). Sejalan dengan upaya orang-orang menghindari berjabat tangan di tengah pandemi virus corona, muncul beragam cara memberi salam yang dinilai jauh lebih aman.

KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, meminta anak asuhnya untuk melupakan kemenangan telak atas Manchester United (MU) dan mengalihkan fokus pada laga menghadapi West Ham.

Tottenham bakal menjamu West Ham pada lanjutan pekan kelima Premier League atau kompetisi teratas Liga Inggris.

Laga Tottenham vs West Ham akan dilangsungkan di Stadion Tottenham Hotspur, London, pada Minggu (18/10/2020) pukul 22.30 WIB.

Tottenham sedang diselimuti kepercayaan diri tinggi menjelang partai kandang kontra West Ham.

Baca juga: Jose Mourinho Targetkan 2 Pemain Man United Ini Saat Spurs Menang 6-1

Sebab, pada pertandingan pekan sebelumnya, armada Jose Mourinho mampu meraih kemenangan telak 6-1 atas Manchester United di Old Trafford.

Namun, Mourinho tak ingin Son Heung-min dkk terbuai dengan hasil tersebut.

"Jika saya bisa menang 2-1 saja di Old Trafford, saya akan menyimpan empat gol lainnya pada pertandingan hari Minggu (menghadapi West Ham)," kata Mourinho dikutip dari laman resmi Tottenham Hotspur.

"Jadi, lupakan hasil gila dan luar biasa itu. Sekarang saatnya fokus pada pertandingan selanjutnya," imbuh juru taktik asal Portugal tersebut.

Baca juga: Ada Mourinho di Balik Pengalaman Hidup dan Mati Casillas

"Akan ada beberapa pertandingan sulit, dimulai dari West Ham. Mereka sedang dalam momentum bagus. Ini adalah laga penting dan kami membutuhkan poin," ucap Mourinho menegaskan.

Apa yang disampaikan Mourinho memang benar adanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X