Fabio Quartararo Mengingat Kembali Prediksi Marc Marquez

Kompas.com - 29/09/2020, 18:00 WIB
Pebalap Petronas Yamaha SRT asal Perancis, Fabio Quartararo, saat tampil pada sesi kualifikasi MotoGP San Marino, di Sirkuit Misano Marco Simoncelli, Sabtu (12/9/2020). AFP/ANDREAS SOLAROPebalap Petronas Yamaha SRT asal Perancis, Fabio Quartararo, saat tampil pada sesi kualifikasi MotoGP San Marino, di Sirkuit Misano Marco Simoncelli, Sabtu (12/9/2020).
|

KOMPAS.com – Pebalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengingat kembali komentar pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, soal dirinya seusai kembali ke puncak klasemen MotoGP.

Seperti diketahui, Fabio Quartararo sukses menjadi pemenang balapan MotoGP Catalunya yang digelar pada Minggu (27/9/2020) akhir pekan lalu.

Quartararo meraih podium juara ditemani pebalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, yang finis di urutan kedua dan Alex Rins di tempat ketiga.

Ini adalah kemenangan ketiga Quartararo di Kejuaraan Dunia 2020 setelah MotoGP Spanyol dan Andalusia pada dua seri pertama.

Hasil tersebut juga membawa Quartararo mengambil alih puncak klasemen pebalap MotoGP yang sempat dipegang Andrea Dovizioso (Ducati).

Kembalinya Quartararo jelas mengingatkan kembali pada prediksi Marc Marquez yang ketika itu menjagokan pebalap Petronas itu juara dunia musim ini.

Baca juga: Jadwal MotoGP 2020 Selanjutnya Usai GP Catalunya

Marc Marquez yang musim ini absen lama akibat cedera sempat memprediksi bahwa perebutan juara dunia MotoGP bakal berpusat antara Fabio Quartararo dan Andrea Dovizioso.

Quartararo kemudian menyoroti kembali komentar Marquez usai dirinya memuncaki klasemen MotoGP.

Pebalap asal Perancis itu mengakui bahwa ia sama sekali tidak memikirkan komentar Marquez sepanjang balapan akhir pekan kemarin.

"Saya memang berbicara dengan Marc Marquez pada Kamis saat dia di sini (MotoGP Catalunya), tetapi tidak," kata Quartararo dikutip dari AutoSport.

Halaman:

Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X