Terbang ke Italia, Jens Petter Hauge Sebentar Lagi Jadi Pemain AC Milan

Kompas.com - 29/09/2020, 17:20 WIB
Winger Bodoe/Glimt Jens Petter Hauge merayakan golnya ke gawang AC Milan pada laga kualifikasi ketiga Liga Europa 2020-2021 di Stadion San Siro, Kamis (24/9/2020) atau Jumat dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES EMILIO ANDREOLIWinger Bodoe/Glimt Jens Petter Hauge merayakan golnya ke gawang AC Milan pada laga kualifikasi ketiga Liga Europa 2020-2021 di Stadion San Siro, Kamis (24/9/2020) atau Jumat dini hari WIB.

KOMPAS.com - Kepindahan Jens Petter Hauge ke AC Milan semkain dekat. Sang pemain terbang menuju Milan hari ini, Selasa (29/9/2020).

Media TV 2 Sporten sempat mewawancarai Hauge sebelum sang pemain bertolak ke Italia.

Dalam wawancara tersebut, Hauge memberi kode bahwa transfernya ke AC Milan sebentar lagi terwujud.

"Tentu saja Milan adalah klub hebat, sekarang transfer akan menjadi kenyataan, saya bisa mengatakannya," ucapnya, seperti dilansir dari laman Gianluca Di Marzio.

Bahkan, Hauge sudah mengucapkan terima kasih kepada Bodoe/Glimt, yang sekaligus menjadi salam perpisahan.

Baca juga: 5 Fakta Menarik AC Milan Vs Bodoe Glimt, Lahir Pencetak Gol Termuda Rossoneri

"Saya merasa siap untuk mengambil langkah seperti itu. Saya berterima kasih kepada Bodoe/Glimt atas kolaborasi yang mereka tunjukkan dalam beberapa hari terakhir," ucap Hauge.

"Sulit untuk meninggalkan tim, selalu ada atmosfer spesial. Namun, semua orang setuju bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk pergi," kata pemain 20 tahun itu.

Dalam kesempatan yang sama, Hauge juga membenarkan sudah ada pembicaraan dengan salah satu petinggi Milan, yang membuat dirinya tertarik ke San Siro. Rumor beredar bahwa petinggi Milan yang dimaksud adalah Paolo Maldini

"Sudah ada beberapa pembicaraan. Saya tidak sabar untuk berbicara serius dengan mereka (Maldini dan manajemen Milan)," tutur Hauge.

Hauge akan menjalani tes medis dan tanda tangan kontrak bersama AC Milan segera setelah dirinya mendarat di Italia.

Baca juga: Hasil Kualifikasi Liga Europa, AC Milan dan Tottenham Lolos ke Play-off

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X