Satu Hal yang Disesali Valentino Rossi Saat Gabung Petronas Yamaha SRT

Kompas.com - 26/09/2020, 11:32 WIB
Valentino Rossi saat sesi tes di Sirkuit Misano Yamaha MotoGPValentino Rossi saat sesi tes di Sirkuit Misano

KOMPAS.com – Pebalap Yamaha, Valentino Rossi, mengungkapkan satu hal yang dia sesali saat selangkah lagi resmi bergabung dengan tim Petronas Yamaha SRT. 

Valentino Rossi memastikan untuk tetap tampil di lintasan balap MotoGP 2021 meski sudah tidak dikontrak tim pabrikan Yamaha.

Kabar tersebut dipertegas Valentino Rossi dalam sesi jumpa pers jelang seri MotoGP Catalunya 2020 yang berlangsung pada Minggu (27/9/2020).

"Kami tidak sedang terburu-buru (soal kontrak dengan Petronas Yamaha SRT)," ujar Valentino Rossi dilansir BolaSport dari GPOne.

"Masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan, saya pikir kami akan menyelesaikannya sepanjang akhir pekan ini," ucapnya menambahkan.

Baca juga: Ditanya soal Pensiun dari MotoGP, Valentino Rossi Dipenuhi Gelak Tawa

Bergabung ke Petronas Yamaha SRT merupakan pilihan paling ideal bagi Valentino Rossi yang masih berambisi meraih gelar juara dunia ke-10 di ajang MotoGP.

Petronas Yamaha SRT telah membuktikan bahwa tim mereka memiliki potensi untuk memenangi sebuah perlombaan dan bahkan kejuaraan.

Mereka bahkan memimpin klasemen tim untuk sementara pada MotoGP 2021.

Petronas Yamaha SRT menjadi satu-satunya tim yang sudah menang tiga kali.

Meski begitu, ada kekecewaan yang dirasakan Rossi di balik kesediaannya bergabung dengan tim balap asal Malaysia itu.

Halaman:

Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X