CEO Sirkuit Sepang Nilai Fabio Quartararo Mampu Bersaing Meraih Gelar Juara MotoGP 2020

Kompas.com - 28/03/2020, 21:40 WIB
Fabio Quartararo, Rookie of the Year 2019. (Photo by PETER PARKS / AFP) / -- IMAGE RESTRICTED TO EDITORIAL USE - STRICTLY NO COMMERCIAL USE -- PETER PARKSFabio Quartararo, Rookie of the Year 2019. (Photo by PETER PARKS / AFP) / -- IMAGE RESTRICTED TO EDITORIAL USE - STRICTLY NO COMMERCIAL USE --

KOMPAS.com - Pebalap tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, dinilai bisa bersaing dalam perebutan meraih gelar juara MotoGP 2020.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh kepala tim Petronas Yamaha SRT sekaligus CEO Sirkuti Sepang, Razlan Razali.

Kepala tim Petronas Yamaha SRT itu menilai pebalap asal Perancis bisa menjadi pesaing buat para rider lain dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP musim ini.

Pada MotoGP musim 2019, Fabio Quartararo selalu merepotkan rider lain termasuk Marc Marquez.

Baca juga: Marc Marquez Nilai Fabio Quartarao adalah Pesaing Terberatnya di MotoGP 2020

Fabio Quartararo berhasil berada di peringkat ke-5 klasemen akhir MotoGP 2019.

Pebalap berusia 20 tahun itu berhasil naik podium sebanyak tujuh kali dengan mengumpulkan 192 poin.

Melihat performa Fabio Quartararo musim lalu, Razlan Razali menilai perburuan gelar juara dunia MotoGP akan semakin sengit.

Sebab, menurut kepala tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo dinilai mampu bersaing untuk gelar juara dunia pada MotoGP 2020.

"Berdasarkan pencapaian Quartararo musim lalu dan mesin yang dia terima dari Yamaha, ya, segalanya tampak mungkin untuk bersaing menjadi juara dunia," kata Razlan Razali yang dilansir dari BolaSport.com dikutip dari Crash.Net.

Dalam kesempatan itu, Razlan Razali juga tak menampik bahwa timnya mempunyai ekspektasi untuk melihat Quartararo semakin bersinar.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X