Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berdamai dengan Virgoun, Inara Rusli Ajukan Pencabutan Laporan Dugaan Perzinaan

Kompas.com - 20/05/2024, 14:02 WIB
Revi C. Rantung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Konflik antara musisi Virgoun dengan mantan istrinya, Inara Rusli, sudah berakhir.

Keduanya telah berdamai, seperti terlihat dalam unggahan Instagram Inara Rusli.

Kabar terbaru, Inara yang diwakili kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy, mengajukan permohonan pencabutan laporan terkait dugaan perzinahan yang dilaporkan terhadap Virgoun pada 2023 lalu.

"Jadi kedatangan saya hari ini untuk bertemu Direktorat Kriminal Umum dan Khusus Polda Metro Jaya, untuk mengajukan permohonan pencabutan laporan dari Inara atas kasus kemarin (dugaan perzinahan)," kata Ahmad Ramzy saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2024).

Baca juga: Berdamai dengan Virgoun, Inara Rusli: Terima Kasih Banyak Daddy-nya Anak-anak

Ramzy mengatakan perdamaian Inara dan Virgoun sejatinya telah dilakukan di depan notaris dan sudah ditandatangani bersama baru-baru ini.

"Jadi setelah adanya perdamaian resmi, bukti perdamaian diserahkan ke Polda Metro Jaya untuk nantinya dilakukan oleh masing-masing direktorat," ucap Ramzy.

Ramzy menambahkan, Virgoun juga akan melakukan hal yang sama, mencabut laporan ke polisi.

"Jadi tidak cuma laporan Inara, tapi laporan Virgoun kepada Inara terkait ilegal akses juga dicabut, sesuai dengan kesepakatan perdamaian," tutur Ramzy.

Proses laporan ini nantinya akan berlanjut dengan menghadirkan Inara Rusli dan Virgoun yang akan sama-sama ke Polda Metro Jaya.

Baca juga: Berdamai dengan Virgoun, Inara Rusli Buka Kemungkinan Lebaran Bareng

"Rencananya minggu depan Inara akan jalani BAP untuk permohonan pencabutan laporan, berikutnya juga Virgoun akan melakukan hal itu. Kami tidak tahu apakah secara bersama atau tidak," ucap Ramzy.

Sebagai informasi, pada 6 Mei 2023 lalu Inara melaporkan Virgoun atas dugaan perzinahan. Laporan tersebut laporan tersebut terdaftar dalam nomor LP/B/2427/V/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Sementara Virgoun melaporkan Inara atas dugaan akses ilegal data pribadi pada Juli 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com