Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andrew Andika Ketahuan Dekati Wanita Lain Lagi, Tengku Dewi: Sabar-sabar Aja Dulu

Kompas.com - 11/06/2024, 19:05 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktris Tengku Dewi tanggapi video pengakuan suaminya, aktor Andrew Andika yang bersikeras tak mau bercerai.

Tersenyum melihat video pengakuan Andrew Andika, Tengku Dewi mengatakan bahwa ucapan Andrew dan tindakannya sangat bertolak belakang.

"Dia kan bilangnya enggak mau cerai, pokoknya tetap ingin memperjuangkan rumah tangga," kata Tengku Dewi dikutip dari Youtube Rumpi Trans tv.

"Tapi dengan fakta kelakuan dia seperti itu, sangat bertolak belakang," imbuhnya.

Ucapan Tengku Dewi itu bukan tanpa sebab, karena disaat dia mendaftarkan gugatan cerai, Andrew diketahui kembali mendekati wanita dan bahkan menggunakan anak mereka.

Baca juga: Digugat Cerai Tengku Dewi, Andrew Andika: Gue Tidak Ingin Berpisah

Tengku Dewi menduga suaminya itu sedang mencari simpati wanita lain dengan menggunakan anak mereka.

"Karena kan belum ketok palu juga, menurut aku enggak pantes lah mau mencari perhatian wanita dengan menunjukkan sosok 'aku ini ayah,' kayak apa," ujar Tengku Dewi.

Aktris yang kini sedang hamil 7 bulan itu menyayangkan perilaku Andrew yang tak menunjukkan perubahan sedikit pun bahkan sejak dia mengambil sikap tegas untuk menggugat cerai.

"Kenapa tidak bisa jaga sikap, padahal ini lagi proses nih, maksudnya sabar-sabar aja dulu, jangan bikin aku murka lagi," ujar Tengku Dewi.

Baca juga: Tengku Dewi Putuskan Larang Andrew Andika Bertemu Anak Usai Ketahuan Berulah Lagi

"Harusnya aku enggak perlu menanggapi, tapi mungkin karena memang belum putusan cerai, aku mungkin masih kepancing emosi kali ya," sambungnya.

Tengku Dewi mengatakan, pengakuan Andrew yang ingin mempertahankan rumah tangga itu sebenarnya cukup menyentuh hatinya.

Tapi perilaku yang diperlihatkan Andrew seolah menjadi jawaban atas doa-doa Tengku Dewi yang membuatnya semakin yakin untuk bercerai.

"(Perasaan) dibikin up and down, oh mungkin ini memang jawaban dari doa aku," ucap Tengku Dewi.

"Aku istikharah juga kan. Bingung, dalam kondisi kayak gini, hormon enggak stabil, udah deh serahin aja. Tapi makin kayak ditunjukin," jelasnya.

Sebelumnya, dalam video yang viral di media sosial, Andrew berulang lagi menegaskan tidak ingin bercerai dari Tengku Dewi.

Halaman:

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com