Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Salah Pencet, Billie Eilish Tambahkan 111 Juta Followers ke Daftar Close Friend di Instagram

Kompas.com - 05/04/2024, 21:33 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Penyanyi Billie Eilish tanpa sengaja menambahkan sekitar 111 juta penggemarnya ke daftar Close Friend di Instagram pada Kamis (4/4/2024).

Diketahui, fitur Close Friend merupakan pilihan untuk pengguna Instagram yang hanya ingin mengunggah Insta Story dengan memilih siapa saja orang yang bisa melihatnya.

Jutaan penggemar sangat gembira ketika Billie Eilish membagikan sebuah Insta Story dan mereka mengetahui bahwa mereka ada dalam daftar Close Friend Billie Eilish.

Baca juga: Billie Eilish, Nicky Minaj hingga Stevie Wonder Tolak AI dalam Bermusik

Pelantun “What Was I Made For” itu membagikan foto sebuah tangan beresolusi rendah di depan langit malam.

Aksi salah pencet Billie Eilish tersebut lantas menjadi trending di X/Twitter di mana para penggemar berbagi kegembiraan mereka setelah menjadi salah satu Close Friend di Instagram.

Salah satu penggemar membagikan tangkapan layar IG Story Billie dan menulis: “ibu: mengapa billie eilish ada di pernikahanmu??’ aku: itu sahabatku.”

Baca juga: Billie Eilish Bergaya Vintage seperti Barbie Poodle Parade Saat Tampil di Grammy Awards 2024

Penggemar lain menulis: “Bagaimana perasaanku setelah melihat diriku di Close Friend Instagram Billie Eilish," sembari membagikan foto Cillian Murphy memegang Piala Oscar-nya.

Namun penggemar Billie Eilish yang lain membagikan foto seorang wanita yang sedang makan dengan potongan karton bergambar seseorang dan menulis: “Saya dan Billie Eilish setelah dia menambahkan saya ke teman dekatnya.”

Sejauh ini, sepertinya Billie Eilish telah menyadari kesalahannya itu dan mengubah daftar Close Friend-nya di Instagram.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com