Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Menikahi Della Puspita, Arman Wosi Tegaskan Sudah Bercerai dari Mantan Istrinya

Kompas.com - 07/07/2023, 16:15 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Della Puspita sudah menikah dengan pria bernama Arman Wosi pada 11 Mei 2023 lalu.

Usai Della Puspita mengumumkan menikah dengan Arman Wosi pada Minggu (2/7/2023), muncul wanita bernama Susanatiqah. Susanatiqah mengaku bahwa ia dan Arman Wosi belum bercerai.

Menepis kabar itu, Arman memastikan bahwa ia dan Susanatiqah sudah bercerai.

Baca juga: Della Puspita Sebut Pernikahannya dengan Arman Wosi Masih Siri

“Kalau saya sama perempuan berinisial S itu saya sudah sepakat untuk berpisah dan bercerai di hadapan keluarga saya sendiri,” kata Arman di kawasan Grand Kota Bintang, Bekasi, Jumat (7/7/2023).

Dengan sudah ada kesepakatan cerai ini, Arman berani menikahi Della Puspita.

Arman sendiri mengaku kaget dengan pernyataan Susanatiqah di media sosial.

“Otomatis dengan ada kesepakatan cerai ini maka saya memutuskan untuk melanjutkan hidup saya yang baru dengan Della Puspita. Saya kemarin diskusi sama keluarga gimana saya harus menghadapi ini,” ucap Arman.

“Saya tidak mungkin mengucapkan yang mungkin buat menyudutkan dan menjelekkan dia, karena bagaimanapun dia ibu dari anak-anak saya. Saya juga enggak mungkin terlalu banyak bicara karena nama baik kita berdua, kita juga punya anak punya mental dan masa depan,” lanjut Arman.

Arman kembali memastikan bahwa ia dan istrinya yang sebelumnya sudah berpisah.

Namun, saat ditanya kapan dan apakah sudah ada putusan cerai dari pengadilan, Arman tak menjawab detail.

“Dan intinya saya dengan perempuan tersebut sudah pisah sepakat bercerai kemudian kami berani untuk menyatakan bahwa kami sudah menikah memberitakan berita bahagia,” ucap Arman.

“Itu saya enggak bisa banyak bicara karena yang tahu hanya saya (kapan bercerai resmi), keluarga dan Della,” tutur Arman.

Sebelumnya diketahui, Della akhirnya menikah setelah menyandang status janda selama 10 tahun. Della bertemu dengan Arman pertama kali pada 29 Januari 2023. Kemudian, keduanya menikah pada 11 Mei 2023.

Sebelumnya. Della Puspita pernah menikah dengan Jocky Fernando pada tahun 2004. Lalu, keduanya berpisah pada tahun 2013.

Wanita asal Malang, Jawa Timur ini memiliki dua anak dari pernikahan dengan Jocky. Ken Daisuke adalah putra sulung Della. Sedangkan anak bungsunya diberi nama Fara Miyako Emi Joana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com