Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal Tayang Indonesia’s Got Talent 2023

Kompas.com - 11/06/2023, 08:29 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent kembali hadir tahun 2023 ini dengan musim kedua di RCTI. Indonesia’s Got Talent kali ini mengambil tagline “Show Your Talent.”

Indonesia’s Got Talent 2023 bakal menampilkan talenta-talenta terbaik yang ada di Tanah Air dan juga luar negeri. 

Indonesia’s Got Talent bakal tayang setiap hari Minggu dan Senin pukul 18.00 WIB. Indonesia’s Got Talent tayang perdana mulai Minggu (11/6/2023) ini.

Baca juga: Tayang Pekan Ini, Indonesia’s Got Talent 2023 Bakal Menghadirkan Peserta dari Luar Negeri

“Hai jangan lupa saksikan Indonesia’s Got Talent yang tayang perdana Minggu, 11 Juni 2023 hanya di RCTI,” kata salah satu alumni Indonesia’s Got Talent tahun 2014 dikutip dari unggahan Instagram IGT 2023, Minggu (11/6/2023).

Sebelumnya pada Jumat lalu, Programming & Acquisition Director RCTI, Dini Putri mengaku sudah menonton dua episode IGT 2023. Ia merasa dua episode ini sangat lucu.

“Saya sudah nonton dua episode lucu banget. Tahun kedua ini saya yakin jauh lebih hebat lagi, kita juga ada peserta luar negeri tentunya," kata Dini Putri.

Baca juga: Hadirkan The Sacred Riana, Fritzy Buat Juri Indonesia’s Got Talent Kaget

Fremantle selaku pemegang lisensi hak siar dan komersil Indonesia’s Got Talent, mengatakan bahwa hadirnya Indonesia’s Got Talent 2023 adalah satu kesempatan untuk menunjukkan dan mengembangkan bakat serta talenta yang dimiliki.

Director Fremantle Indonesia, Victor Ariesza mengatakan, Indonesia’s Got Talent 2023 dapat menjadi batu loncatan bagi yang ingin berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

Terakhir Victor bisa meraih sukses seperti season sebelumnya. 

“Got Talent merupakan ajang pencarian bakat tanpa batasan usia, tanpa batasan talenta, tanpa batasan budaya, ras, dan juga bahkan melintasi batas negara. Sebuah kebhinekaan talenta dalam satu panggung inspirasi,” ucap Victor.

Baca juga: Kyuhyun Super Junior dan Eric Chien Jadi Special Guest di Grand Final Indonesia’s Got Talent

“Maka dari itu, dengan semakin bertambahnya jumlah serta dan asal peserta juga ada dari luar negeri, kami yakin Indonesia’s Got Talent 2023 dapat meraih sukses atau bahkan lebih sukses dari season sebelumnya,” lanjut Victor.

Adapun juri Indonesia’s Got Talent 2023 ini masih Ivan Gunawan, Denny Sumargo, Rossa, dan Reza Arap. Ada juga Judika dan David Bayu yang bakal jadi juri tamu. Serta, ada Robby Purba yang membawakan acara ajang pencarian bakat itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com