Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vokalis Drive, Axl Ramanda Dikaruniai Anak Pertama

Kompas.com - 25/05/2023, 16:25 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Axl Ramanda dan Almira Andani. Mereka baru dikaruniai anak pertama..

Almira Andani melahirkan pada Selasa (23/5/2023) di Rumah Sakit Premier Bintaro pukul 22.30 WIB. Axl Ramanda dan Almira menamai anak laki-laki mereka, Azel Kinta Ramanda.

“Saya sih menyambut anak pertama ini sangat bahagia karena saya kebetulan suka anak kecil, saya tunggu-tunggu banget (momen ini),” ujar Axl Ramanda di kawasan Bintaro, Tangerang, Kamis (25/5/2023).

“Saya sudah pacaran lima tahun, ikut kompetisi, ngelamar di kompetisi itu, lima tahun nikah dan akhirnya bisa punya anak di tahun ini juga,” lanjut Axl.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol ini mengatakan, istrinya, Almira melahirkan secara normal. Anak Axl tersebut lahir dengan berat 2,97 gram dan tinggi 49 centimeter.

Saat menemani Almira melahirkan, vokalis grup baru band Drive ini mengaku menangis, bahkan hampir pingsan.

“Nemenin istri lahiran luar biasa, buat laki-laki jangan pernah nyakitin perempuan. Saya hampir pingsan kalau enggak dikuat-kuatin pingsan kayaknya,” ucap Axl.

“Karena ada dua nyawa yang harus selamat, ibu sama anaknya, bertaruh nyawa saya nangis berkali kali, aduh untuk proses normal itu saya sendiri kayaknya sampai detik ini masih merinding,” lanjut Axl.

Teman duet Dul Jaelani ini juga sempat dikagetkan karena pembuluh darah mata istrinya pecah karena melahirkan.

Namun, untungnya istrinya melahirkan dengan selamat. Anaknya pun lahir dengan selamat:

“Oh iya, Alhamdulillah bukan yang serius banget karena ngedennya kekuatan (pembuluh darah mata pecah). Tapi dalam beberapa minggu ini bisa sembuh setelah ini dalam perawatan,” ucap Axl.

“Alhamdulillah, karena normal bisa cepat, udah bisa berdiri sih, cuma enggak boleh banyak gerak,” tutur Axl Ramanda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com