Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahn Hyo Seop Butuh Sehari untuk Adaptasi Jadi Dokter Lagi Saat Syuting Dr. Romantic 3

Kompas.com - 05/05/2023, 15:26 WIB
Melvina Tionardus,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah tiga tahun season 2 Dr. Romantic berakhir, aktor Ahn Hyo Seop kembali bermain di drama Korea Dr. Romantic season 3.

Ia mengatakan, memerlukan waktu sehari saat syuting untuk mengingat-ingat lagi suasana bekerja sebagai dokter dan istilah medis.

"Setelah menghabiskan satu hari syuting adegan operasi, saya bisa menyesuaikan diri kembali ke keadaan," tutur Ahn Hyo Seop dalam konferensi pers di Seoul baru-baru ini.

Baca juga: Dr. Romantic 3 Tayang, Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung Ungkap Semakin Dekat

Yang membantunya kembali fasih dengan kehidupan sebagai dokter adalah ruang operasi.

"Begitu Anda masuk ke ruang operasi, Anda merasa seolah-olah benar-benar telah melakukan operasi. Butuh waktu lama," kata Ahn Hyo Seop.

"Jadi, rasanya agak aneh bisa kembali ke rumah sakit, tapi saya bisa beradaptasi dengan cukup cepat," imbuh Ahn Hyo Seop.

Ahn Hyo Seop di sini berperan sebagai dokter Seo Woo Jin dan banyak satu frame dengan dokter Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung).

Baca juga: Bintangi Dr. Romantic 3, Lee Sung Kyung Menikmati Syuting di Ruang Operasi

Ahn Hyo Seop membocorkan perubahan karakter Seo Woo Jin di season ini ialah cara pandangnya terhadap kehidupan telah berubah. Seo Woo Jin juga dikelilingi dokter junior yang perlu dimentori.

Alhasil Ahn Hyo Seop ingin memerankan Seo Woo Jin sebagai sosok yang matang secara emosional.

Dr. Romantic 3 telah tayang sejak 28 April 2023 dan dapat disaksikan melalui stasiun televisi SBS serta platform Disney+ Hoststar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com