Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

FIFTY FIFTY Bergabung dengan Label Warner Records AS

Kompas.com - 26/04/2023, 07:27 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Girl group Kpop, FIFTY FIFTY, telah menandatangani kemitraan dengan Warner Records.

Grup yang sedang naik daun yang telah meroket di chart musik di seluruh dunia dengan hit viral mereka "Cupid" itu, secara resmi akan bekerja sama dengan label AS dan anak perusahaan Korea dari Warner Music Group.

Ahn Sung Il, co-CEO dari agensi FIFTY FIFTY, ATTRAKT, memberikan pernyataannya.

Baca juga: Korea Selatan Kini Perketat Aturan Kerja Idol KPop di Bawah Umur

“Kami berterima kasih kepada Warner Records atas kesempatan untuk membahas cara-cara inovatif guna membawa FIFTY FIFTY ke garis depan industri musik," ujarnya dilansir Soompi, Rabu (26/4/2023).

"Kami sangat senang menemukan bahwa pemikiran dan visi kami sejalan dengan pendekatan yang berpusat pada seniman dan kami sangat ingin menjelajahi jalan potensial untuk sukses bersama," tambahnya.

Tom Corson, co-chairman dan COO Warner Records, dan Aaron Bay-Shuck, co-chairman dan CEO, menyatakan rasa bahagia menjalin kerja sama dengan FIFTY FIFTY.

Baca juga: 5 Grup Kpop yang Segera Comeback

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan FIFTY FIFTY untuk memperkuat singel sukses global mereka 'Cupid,' dan kami tahu akan datang lebih banyak lagi. Tim Warner Records bersemangat untuk menciptakan peluang tambahan untuk girl grup Kpop yang kuat ini,” ujarnya.

Sementara itu, FIFTY FIFTY berbagi bahwa mereka merasa sangat terhormat bisa bekerja sama dengan Warner Records.

"Kami sangat senang melihat apa yang akan terjadi di masa depan bagi kami. Kami berharap dapat menghadirkan lebih banyak musik dan konten hebat untuk penggemar kami di seluruh dunia. Terima kasih atas dukungan dan cinta Anda yang berkelanjutan," tutur mereka.

Baca juga: Centang Biru Akun Twitter Grup Kpop Hilang, dari BLACKPINK hingga EXO

Menurut Warner Records, "Cupid", veris bahasa Inggris "Twin Version", dan versi instrumentalnya telah mengumpulkan total gabungan lebih dari 377 juta aliran global.

Setelah menjadikan FIFTY FIFTY sebagai grup Kpop tercepat dalam sejarah yang debut di Hot 100 Billboard, "Cupid" terus naik ke tangga lagu AS dan menembus 50 besar untuk pertama kalinya minggu ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com