Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intan RJ: Anak Pertama Aku Enggak Mau Punya Papa Baru

Kompas.com - 18/01/2023, 17:20 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan pesinetron Intan Rizky Jaenab atau akrab disapa Intan RJ kini sudah membuka hatinya untuk pria lain.

Sebagaimana diketahui, suami Intan RJ, Wahyu Indra Utama, meninggal dunia pada Maret 2020 lalu karena sakit paru-paru yang diderita.

Intan pun membeberkan kriteria pria yang dicari untuk menjadi pasangan hidupnya.

Baca juga: Dua Tahun Kepergian Suami, Intan RJ: Aku Menempatkan Dia Levelnya Sangat Tinggi

“Untuk kriteria yang penting enggak muluk-muluk seiman, jujur apa adanya, menerima aku apa adanya dan anak-anak juga menerima,” kata Intan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2023).

Namun, diakui Intan ia masih belum bertemu dengan kriteria pria yang seperti itu. Menurut Intan, mendiang suaminya masih jadi yang terbaik dalam hidupnya.

Selain itu, anak pertamanya juga masih belum setuju apabila Intan menikah lagi.

Baca juga: Hampir 2 Tahun Ditinggal Suami, Intan RJ Mengaku Masih Betah Sendiri

“Kalau anak-anak sih yang anak pertama aku enggak mau ya kalau punya papa baru. Nanti mama punya baby lagi, kita dicuekin atau segala macam. Kalau yang dari kedua sih enggak ada,” ucap Intan.

Oleh karena itu, wanita usia 38 tahun ini tak mau terburu-buru dalam mencari jodoh. Ia juga tak memasang target waktu harus dapat pasangan lagi.

Baca juga: Berhenti ke Psikiater, Intan RJ Pilih Curhat ke Makam Suami

“Karena aku lagi sibuk kuliah terus sama anak-anak memotivasi diri jadi lebih baik dan bekualitas lagi. Jadi pasangan hidup itu nomor kesekian ya, prioritasnya ke diri sendiri dulu, aku bisa kuat, bisa tegar, bisa siap,” ujar Intan.

“Bagaimana aku bisa melayani dengan baik anak-anak dan keluarga, sehingga kalau ada maupun tidak ada pasangan aku bisa mandir," tutur Intan RJ.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com