Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jual Perhiasan hingga Tas untuk Biaya Pengobatan Indra Bekti, Aldila Jelita: Demi Suami Tercinta

Kompas.com - 03/01/2023, 15:02 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Istri presenter Indra Bekti, Aldila Jelita ungkap telah menjual perhiasan hingga tas mewah miliknya untuk biaya pengobatan Indra Bekti.

Dila melalui media sosialnya mengunggah sepasang cincin yang disebut telah laku terjual untuk biaya pengobatan Indra Bekti.

"Makasih dermawan yang telah membeli perhiasanku yang tiada bernilai ini, tapi bernilai untuk suamiku," tulis Aldila di akun @dhila_bekti.

"Kita bisa sayang," imbuhnya.

Kemudian dalam tulisan lain di unggahan tersebut, Dila juga mengatakan bahwa terkadang apa yang dilihat orang hanya bagian luar saja.

Baca juga: Aldila Jelita Dikritik Usai Buka Donasi untuk Biaya Rumah Sakit Indra Bekti, Kenapa?

"Yang kalian lihat diluar lebih terlihat, tapi yang didalam taklah tampak," tulis Dila.

Di unggahan lain, Dila juga memperlihatkan tas mewah yang dijualnya untuk menambah biaya pengobatan Indra Bekti.

"Thank you, kalian yang terbaek, demi suami tercinta, semangat sehat," tulis Dila.

Diketahui sebelumnya, keputusan Dila yang ingin melakukan penggalangan dana untuk biaya rumah sakit Indra Bekti sempat menuai pro kontra.

"Aku mau memberi tahu kalau kami lagi agak berat, kami lagi usahakan banget. Kami lagi ingin buka penggalangan dana untuk Mas Bekti, tampaknya 20 hari ke depan Mas Bekti akan di sini," kata Aldila saat ditemui di rumah sakit Abdi Waluyo Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2022).

Baca juga: Dukung Aldila Jelita, Gading Marten Ikut Bagikan Poster Penggalangan Dana untuk Indra Bekti

"Biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini. Aku sudah broadcast ke beberapa teman, alhamdulillah, ada beberapa yang sudah memberikan kebaikan dan keikhlasannya, alhamdulillah," ujar Aldila.

Tak sedikit netizen yang mengkritik tindakan Dilla, mengingat Indra baru empat hari dirawat di rumah sakit.

"Minimal turunin kelas ruangannya lah mbak, biar biaya enggak trlalu membengkak, masak netizen nyumbang ke orang yang kamarnya aja vip," tulis @goo.rimi.

"Hebat ya Kak Denada, demi biaya rumah sakit anaknya rela menjual aset-asetnya tanpa minta galang dana," tulis @meyshahanna.

"Seharusnya usaha dulu, pasti punya aset-aset kan yang bisa dijual," tulis @anggun_syr.

Presenter Indra Bekti diketahui mengalami pecah pembuluh darah otak dan kini dirawat di rumah sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. 

Aldila Jelita jual tas untuk biaya rumah sakit Indra BektiInstagram @dhila_bekti Aldila Jelita jual tas untuk biaya rumah sakit Indra Bekti

Aldila Jelita jual perhiasan untuk biaya rumah sakit INdra BektiInstagram @dhila_bekti Aldila Jelita jual perhiasan untuk biaya rumah sakit INdra Bekti

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com